Pemain Keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, Menarik Perhatian AC Milan dan Napoli di Liga Italia

Pemain Keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, Menarik Perhatian AC Milan dan Napoli di Liga Italia

BOLAPANDIT.COM
- Bursa transfer Liga Italia kali ini menyajikan fakta menarik dengan adanya pemain keturunan Indonesia yang sedang menjadi incaran klub-klub Serie A. Pemain yang dimaksud adalah Tijjani Reijnders, seorang gelandang serang yang sukses menarik minat Napoli dan AC Milan untuk merekrutnya.

Nama Tijjani Reijnders tidak asing bagi publik Indonesia, karena sebelumnya ia pernah dikaitkan dengan Timnas Indonesia. Tijjani Reijnders pernah menjadi bagian dari proyek naturalisasi Timnas Indonesia dan direkomendasikan langsung oleh pelatih Shin Tae-yong. Namun, proses naturalisasi tersebut terhenti dan Tijjani Reijnders menyatakan bahwa ia tidak berminat untuk membela Timnas Indonesia.

Salah satu alasan Tijjani Reijnders menolak untuk memperkuat Timnas Indonesia adalah karena prospeknya untuk membela Timnas Belanda sangat terbuka lebar. Berdasarkan data dari Transfermarkt, Tijjani Reijnders telah tampil sebanyak tiga kali bersama Timnas Belanda U20. Dengan peningkatan performanya yang terus terjadi, gelandang berusia 24 tahun ini diprediksi akan segera mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan Timnas Belanda senior.

Kehadiran Tijjani Reijnders di Liga Italia menarik perhatian beberapa klub Serie A. Napoli, AC Milan, Fiorentina, dan Fiorentina tertarik dengan kualitas gelandang serang yang juga mampu bermain sebagai winger ini. Musim 2022/2023, Tijjani Reijnders mencatatkan statistik yang mengesankan dengan 54 pertandingan di semua kompetisi, 8 gol, dan 11 assist.

Pemain Keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, Menarik Perhatian AC Milan dan Napoli di Liga Italia

Gianluca Di Marzio, seorang jurnalis terkenal asal Italia, juga mengabarkan bahwa AC Milan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendapatkan Tijjani Reijnders. AC Milan telah melirik pemain baru untuk memperkuat tim musim depan, dan Tijjani Reijnders termasuk dalam daftar buruan mereka. Jika Tijjani Reijnders bergabung dengan AC Milan, peluangnya untuk menjadi pemain kunci di sana semakin besar.

AZ Alkmaar, klub pemilik Tijjani Reijnders, dikabarkan bersedia melepas pemainnya tersebut. Mereka baru saja memperpanjang kontrak Tijjani Reijnders hingga tahun 2027, namun mereka rela melepasnya jika AC Milan atau klub lain dapat mengajukan tawaran yang menarik. Hingga saat ini, Atalanta adalah satu-satunya klub yang telah menawarkan 14 juta euro kepada AZ Alkmaar, namun tawaran tersebut ditolak. Hal ini menjadi peringatan bagi AC Milan bahwa mereka harus bertindak cepat jika ingin mendapatkan jasa Tijjani Reijnders.

Demikianlah informasi mengenai gelandang keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, yang sedang menjadi incaran klub-klub Serie A di Liga Italia.***

Post a Comment for "Pemain Keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders, Menarik Perhatian AC Milan dan Napoli di Liga Italia"