PSG Siap Jual Kylian Mbappe ke Manchester United Daripada Real Madrid, Berikut Alasannya

PSG Siap Jual Kylian Mbappe ke Manchester United Daripada Real Madrid, Berikut Alasannya

BOLAPANDIT.COM
- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap menjual Kylian Mbappe ke Manchester United daripada Real Madrid, klub yang selama ini sangat menginginkannya, dengan alasan tertentu.

Dilansir dari Mirror melalui BolaSport.com, PSG lebih memilih untuk menjual Mbappe ke Manchester United daripada Real Madrid karena hubungan antara PSG dan Real Madrid dikabarkan tidak baik akibat penolakan tawaran transfer yang diajukan oleh klub Spanyol tersebut.

Rencananya, PSG akan menjual Mbappe pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, PSG hanya akan menjualnya ke Manchester United jika terpenuhi satu kondisi.

PSG akan menjual Mbappe ke Manchester United jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani menjadi pemilik baru klub.

Seperti yang diketahui, Manchester United sedang dijual oleh pemiliknya saat ini, Keluarga Glazer. Ada dua orang yang berminat untuk membeli Manchester United dari Keluarga Glazer.

PSG Siap Jual Kylian Mbappe ke Manchester United Daripada Real Madrid, Berikut Alasannya

Kedua orang yang bersaing adalah Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Namun, Sheikh Jassim menjadi calon pembeli yang diunggulkan untuk menjadi pemilik Manchester United.

Jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani berhasil membeli klub, maka Manchester United akan menjadi salah satu klub dengan kekayaan yang melimpah. Dengan kekayaannya, Sheikh Jassim tentu mampu membeli Mbappe yang memang memiliki harga yang sangat tinggi.

Dalam laporan Transfermarkt, Mbappe memiliki harga pasar sebesar 180 juta pounds atau sekitar Rp3,3 triliun.

Meskipun harganya mahal, kehadiran Mbappe di Manchester United tentu akan memberikan kekuatan serangan yang lebih besar. Pasalnya, Mbappe saat ini adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Hingga saat ini, Mbappe telah mencetak 212 gol dalam 260 pertandingan bersama PSG.

Sebagai informasi, Mbappe dikabarkan tidak tertarik untuk memicu opsi perpanjangan kontrak hingga 2025. Hal ini diungkapkan oleh Fabrizio Romano, seorang pakar transfer asal Italia.

Keputusan Mbappe tersebut bisa membuat PSG menjualnya pada musim panas 2023. Hal ini dilakukan PSG agar tidak kehilangan Mbappe secara cuma-cuma pada musim panas 2024.***

Post a Comment for "PSG Siap Jual Kylian Mbappe ke Manchester United Daripada Real Madrid, Berikut Alasannya"