Rencana Perombakan Skuad Manchester United Menjelang Jendela Transfer Musim Panas

Rencana Perombakan Skuad Manchester United Menjelang Jendela Transfer Musim Panas

TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Manchester United (MU) berencana melakukan perombakan skuad mereka pada jendela transfer musim panas setelah berhasil lolos ke Liga Champions untuk musim depan. Erik ten Hag, manajer MU, telah mengungkapkan kebutuhannya akan pemain berkaliber tinggi untuk bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions musim mendatang.

MU telah menetapkan gelandang West Ham, Declan Rice, sebagai target utama mereka dalam jendela transfer musim panas ini. Kapten West Ham ini diharapkan akan meninggalkan klubnya pada musim panas ini. Namun, untuk mendapatkan Rice dan pemain lain seperti Harry Kane, MU harus melepas beberapa pemain dari skuad mereka.

Berikut ini adalah 13 pemain yang kemungkinan akan meninggalkan MU pada musim panas ini, termasuk Phil Jones, Harry Maguire, dan Brandon Williams.

1. Phil Jones: Bek berusia 29 tahun ini telah dikritik oleh para fans MU dan dianggap sebagai beban tim karena sering mengalami cedera dan memiliki performa yang kurang konsisten. Setelah 12 tahun bersama MU, Jones akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

2. Axel Tuanzebe: Bek lain yang akan meninggalkan MU adalah Axel Tuanzebe. Kedatangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez telah membuat posisinya terancam, sehingga Tuanzebe memutuskan untuk mencari klub lain.

3. Ethan Galbraith: Gelandang muda Ethan Galbraith juga akan meninggalkan MU pada musim panas ini. Meskipun pernah dibandingkan dengan Andres Iniesta, Galbraith hanya membuat satu penampilan di level senior untuk klub.

4. Eric Bailly: MU akan mempertimbangkan tawaran untuk Eric Bailly pada musim panas ini setelah meminjamkannya ke klub lain selama musim 2022/2023. Namun, penampilan buruknya di Marseille dapat mengurangi minat klub lain untuk merekrutnya.

5. Alex Telles: Manchester United siap mendengarkan tawaran untuk Alex Telles setelah meminjamkannya ke Sevilla. Telles, yang berusia 30 tahun, akan mencari klub baru pada musim panas ini.

6. Brandon Williams: Manchester United terbuka untuk penawaran untuk Brandon Williams karena beberapa klub telah menunjukkan minat pada pemain berusia 22 tahun ini. Namun, kabar terbaru dapat mempengaruhi minat klub-klub tersebut.

7. Anthony Elanga: Pemain depan muda Anthony Elanga merasa frustrasi dengan kurangnya waktu bermainnya musim ini. Oleh karena itu, dia dapat memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

8. Fred: Fred termasuk dalam daftar 13 pemain yang mungkin akan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Fred telah berbicara dengan Marco Silva setelah pertandingan mereka di Old Trafford.

9. Harry Maguire: Harry Maguire dikabarkan tidak puas dengan peran kecilnya di MU dan sedang mempertimbangkan masa depannya di klub. Ten Hag harus mengambil keputusan mengenai Maguire.

10. Donny van de Beek: Van de Beek adalah pemain lain yang berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di MU. Pemain asal Belanda ini absen sejak Januari karena cedera lutut yang serius.

11. Dean Henderson: Kemungkinan Dean Henderson akan meninggalkan klub untuk mencari lebih banyak kesempatan bermain sebagai kiper utama setelah David de Gea menyetujui kontrak baru dengan MU.

12. Anthony Martial: Anthony Martial gagal memenuhi harapan selama musim 2022/2023 dan kemungkinan akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

13. Aaron Wan-Bissaka: Aaron Wan-Bissaka menarik minat beberapa klub Liga Inggris dan dapat meninggalkan Old Trafford jika tawaran yang pantas datang. David Moyes termasuk salah satu manajer yang tertarik untuk merekrut Wan-Bissaka.

Demikianlah rencana perombakan skuad Manchester United menjelang jendela transfer musim panas. MU berharap dapat menguatkan tim mereka dengan pemain-pemain baru yang berkualitas untuk bersaing di kompetisi domestik dan Eropa pada musim mendatang.(*)

Post a Comment for "Rencana Perombakan Skuad Manchester United Menjelang Jendela Transfer Musim Panas"