Rumor Kai Havertz Opsi Pengganti Karim Benzema di Real Madrid

Rumor Kai Havertz Opsi Pengganti Karim Benzema di Real Madrid

TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Real Madrid tengah bersiap menghadapi kepergian Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Sebagai respons atas kepergian Benzema, Real Madrid sudah mempersiapkan rekrutan baru yang diharapkan dapat menggantikan peran pentingnya. Nama-nama seperti Harry Kane dan Roberto Firmino menjadi bahan pembicaraan sebagai calon pengganti.

Namun, kabar terbaru mengindikasikan bahwa penyerang andalan Chelsea, Kai Havertz, menjadi salah satu opsi yang masuk dalam radar Real Madrid. Pemain asal Jerman tersebut dianggap sebagai alternatif yang potensial untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Benzema.

Menurut laporan yang dilansir oleh Chelsea News, Real Madrid sedang mempertimbangkan kemungkinan mengontrak Kai Havertz sebagai pemain pinjaman untuk musim 2023/2024.

Kai Havertz merupakan sosok pemain yang memiliki karakteristik yang cocok untuk menggantikan peran Benzema. Meskipun bukanlah striker murni, Havertz telah mencatatkan kesuksesan yang signifikan selama bermain bersama Chelsea.

Sebagai mantan pemain Bayer Leverkusen, Havertz telah mencetak total 47 gol dalam 139 pertandingan bersama The Blues. Salah satu momen penting dalam karirnya adalah saat Havertz mencetak gol penentu dalam kemenangan Chelsea dalam final Liga Champions 2020/2021 melawan Manchester City.

Di sisi lain, situasi Havertz bersama Chelsea untuk musim depan juga masih belum pasti. Kedatangan manajer baru, Mauricio Pochettino, berpotensi membuat Havertz tidak termasuk dalam rencana skuad Chelsea.

Dalam upaya untuk mengurangi beban finansial, Pochettino berencana untuk menjual beberapa pemain yang tidak masuk dalam proyeksinya. Selain Havertz, nama-nama seperti Mason Mount, Mateo Kovacic, dan Ruben Loftus-Cheek juga dikabarkan akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Sementara itu, Karim Benzema sendiri dikabarkan telah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk membahas masa depannya di klub. Benzema memiliki dua pilihan, yaitu menerima perpanjangan kontrak dari Real Madrid atau pindah ke Liga Arab Saudi dan bergabung dengan Al Ittihad.

Menurut laporan jurnalis transfer Eropa, Fabrizio Romano, Benzema akan mengadakan pertemuan dengan petinggi Real Madrid, termasuk Presiden Florentino Perez, untuk membahas opsi-opsi tersebut.

Kesimpulannya, Real Madrid sedang mencari pengganti yang cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Karim Benzema. Kai Havertz dari Chelsea menjadi salah satu kandidat yang berpotensi mengisi peran tersebut. Namun, situasi Havertz di Chelsea masih belum pasti dengan kedatangan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru. Sementara itu, Benzema sendiri sedang mempertimbangkan dua opsi yang ada untuk masa depannya di Real Madrid. (*)

Post a Comment for "Rumor Kai Havertz Opsi Pengganti Karim Benzema di Real Madrid"