Tawaran Arsenal untuk Kai Havertz Ditolak oleh Chelsea

Tawaran Arsenal untuk Kai Havertz Ditolak oleh Chelsea

BOLAPANDIT.COM
- Arsenal telah mengajukan tawaran pembukaan kepada Chelsea untuk mendapatkan penyerang Kai Havertz, namun tawaran tersebut ditolak. Menurut laporan The Telegraph, Chelsea mempertahankan harga setidaknya £70 juta untuk penjualan Havertz, sementara Arsenal berharap dapat menurunkan harga tersebut.

Arsenal kemungkinan akan mengajukan tawaran yang lebih baik, dan masih belum jelas apakah Chelsea akan bertahan pada harga yang diminta mengingat kebutuhan mereka untuk menjaga keseimbangan keuangan klub.

Havertz sendiri tidak berencana memperpanjang kontraknya dengan Chelsea setelah tahun 2025, dan Chelsea bersedia melepaskannya ke rival dengan biaya yang sesuai. Havertz saat ini dikabarkan menerima gaji sebesar £250.000 per minggu di Stamford Bridge, dan Arsenal siap untuk mempertahankannya dengan gaji yang sama. Pemain tersebut juga dikatakan tertarik untuk pindah.

Tawaran Arsenal untuk Kai Havertz Ditolak oleh Chelsea

Sejak bergabung dengan Chelsea, Havertz telah mencetak 32 gol dan memberikan 15 assist dalam 139 pertandingan di semua kompetisi, termasuk mencetak gol kemenangan dalam final Liga Champions 2020/2021 melawan Manchester City.

Chelsea tidak ingin mengalami kerugian dalam penjualan Havertz. Meskipun kontraknya hanya berlangsung selama dua tahun lagi, mereka tetap berusaha mendapatkan keuntungan dari transfer sebesar €80 juta (£68,4 juta) yang mereka bayarkan tiga tahun lalu saat merekrut Havertz dari Bayer Leverkusen.***

Post a Comment for "Tawaran Arsenal untuk Kai Havertz Ditolak oleh Chelsea"