Terungkap Alasan Mason Mount Lebih Memilih Manchester United daripada Liverpool

Terungkap Alasan Mason Mount Lebih Memilih Manchester United daripada Liverpool

TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Mason Mount, gelandang Chelsea, telah memilih untuk bergabung dengan Manchester United sebagai hasil dari ambisinya untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Dalam perkembangan terbaru, Manchester United dan Mason Mount dilaporkan telah mencapai kesepakatan gaji sebesar £200.000 per minggu.

Menurut Football Insider, Mason Mount siap untuk menandatangani kontrak dengan Manchester United dengan persyaratan pribadi yang telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Selain itu, alasan lain yang mempengaruhi keputusan Mason Mount adalah penawaran bermain dalam kompetisi Liga Champions UEFA yang ditawarkan oleh Manchester United, yang membuatnya memilih Setan Merah daripada Liverpool.

Sejak menjadi anggota tim utama Chelsea, Mason Mount telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier. Frank Lampard telah membimbingnya dengan baik selama musim 2019/2020 dan sejak itu, perkembangannya telah pesat.

Namun, musim ini, Mason Mount mengalami beberapa masalah dengan kebugaran dan penampilannya yang menurun. Dia hanya berhasil mencetak tiga gol dan enam assist dalam 35 pertandingan.

Masa depan Mason Mount di Chelsea tidak pasti karena ia akan memasuki musim terakhir kontraknya bulan depan. Situasi ini menarik perhatian klub-klub seperti Liverpool dan Manchester United.

Liverpool sebelumnya tertarik untuk mendapatkan jasa Mason Mount untuk memperkuat lini tengah mereka. Namun, Liverpool telah memutuskan untuk beralih ke target lain seperti Alexis Mac Allister, Khephren Thuram, dan Manu Kone. Meskipun begitu, Mason Mount tetap menjadi pilihan yang menarik bagi Liverpool.

Namun, laporan terbaru mengungkapkan bahwa kemungkinan Mason Mount bergabung dengan Liverpool lebih rendah dibandingkan dengan kemungkinannya memperbarui kontrak dengan Chelsea. Manchester United tampaknya lebih maju dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Inggris tersebut.

Football Insider juga melaporkan bahwa Mason Mount akan menandatangani kontrak senilai £200.000 per minggu jika ia bergabung dengan Manchester United. Namun, tantangan bagi Manchester United adalah meyakinkan Chelsea untuk menerima penawaran mereka dengan harga yang dapat diterima.

Sementara itu, Manchester United berhasil mengamankan posisi empat besar dalam perburuan Liga Champions, sedangkan Liverpool gagal melakukannya. Hal ini mungkin mempengaruhi keputusan Mason Mount untuk menolak tawaran dari Liverpool.

Kini, kita akan melihat apakah Chelsea dan Manchester United dapat mencapai kesepakatan dalam perundingan musim panas ini.(*)

Post a Comment for "Terungkap Alasan Mason Mount Lebih Memilih Manchester United daripada Liverpool"