Thomas Zilliacus Mundur dari Mengakuisisi Manchester United dan Beralih ke Serie A

Thomas Zilliacus Mundur dari Mengakuisisi Manchester United dan Beralih ke Serie A

BOLAPANDIT.COM
- Thomas Zilliacus, seorang pengusaha asal Finlandia, telah memutuskan untuk mundur dari persaingan dalam mengakuisisi Manchester United. Namun, dia tidak menyerah dalam upayanya untuk berinvestasi di dunia sepak bola. Awalnya, Zilliacus mencoba untuk mengakuisisi Inter Milan dari Suning, tetapi Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menolak untuk menjual klub tersebut.

Meskipun terhambat dalam usahanya untuk membeli Inter Milan, Zilliacus tidak kehilangan semangat untuk berinvestasi di Serie A. Melalui akun Twitter pribadinya, dia mengungkapkan bahwa dia telah mengumpulkan dana sebesar 400 juta USD untuk investasi di klub-klub Serie A. Namun, belum ada kejelasan mengenai klub mana yang akan menjadi tujuan investasinya di Italia.

Thomas Zilliacus Mundur dari Mengakuisisi Manchester United dan Beralih ke Serie A

Sebelumnya, pada tanggal 12 April 2023, Zilliacus mencabut tawarannya untuk Manchester United. Dia menggambarkan proses penawaran yang dilakukan oleh keluarga Glazer sebagai 'lelucon' dan menyatakan bahwa mereka tidak memberikan rasa hormat kepada klub. Zilliacus bahkan menyebutkan bahwa dirinya bersama Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim siap untuk melakukan negosiasi dalam rangka membeli Manchester United. Namun, Glazers memilih untuk memulai babak baru tanpa melibatkan Zilliacus. Dia menolak ikut dalam drama yang diciptakan untuk memaksimalkan keuntungan penjual dengan mengorbankan kepentingan klub.

Meski gagal dalam upaya untuk membeli Manchester United, Thomas Zilliacus tetap berkomitmen untuk terlibat dalam investasi sepak bola. Kehadirannya dalam dunia Serie A mungkin akan membawa gebrakan baru dan menarik perhatian penggemar sepak bola di Italia.***

Post a Comment for "Thomas Zilliacus Mundur dari Mengakuisisi Manchester United dan Beralih ke Serie A"