Bojan Hodak Resmi Menjadi Pelatih Anyar Persib Bandung: Si Magician yang Gantikan Luis Milla di Liga 1

Bojan Hodak Resmi Menjadi Pelatih Anyar Persib Bandung: Si Magician yang Gantikan Luis Milla di Liga 1
Bojan Hodak Resmi Menjadi Pelatih Anyar Persib Bandung: Si Magician yang Gantikan Luis Milla di Liga 1
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Nih, ceritanya ada gosip seru! Pelatih anyar Persib Bandung udah dapetin perhatian, guys! Gantikan Luis Milla di Liga 1 2023/2024, kita sambut sosok Bojan Hodak dengan harap-harap cemas.
Setelah Luis Milla cabut, Persib Bandung akhirnya kasih kesempatan buat si Bojan Hodak, bro! Kabar resminya keluar pas Rabu (26/7/2023) pagi.

Kalo loe udah pada ikutan PSM Makassar, pasti akrab banget sama mantan pelatih KL City FC ini. Dia sempet jadi arsiteknya PSM waktu Liga 1 2020 gagal lanjut gara-gara pandemi Covid-19. Setelah itu, dia ngeresep ke klub Malaysia, Kuala Lumpur.

Berdua bareng Kuala Lumpur, Bojan Hodak norekin 77 pertandingan dengan 33 kemenangan, 22 seri, dan 24 kekalahan. Keren juga, ya?

Sekarang dia balik lagi ke tanah air kita di musim 2023 ini, nangani kursi pelatih Persib Bandung yang ditinggalin Luis Milla semenjak pekan keempat Liga 1 2023.

Penasaran juga nih sama "Sentuhan Magis" dari Bojan Hodak, guys! Dia dikenal punya kekuatan magisnya sendiri yang bawa KL City ke final turnamen dalam tiga musim.

Meskipun KL City budgetnya terbatas, dia berhasil bikin hasil yang luar biasa. Gokil banget! Dia bahkan punya satu rekor yang belum terpecahkan di sepak bola Malaysia, lho!

Dia satu-satunya pelatih yang berhasil ngegulung Johor Darul Ta'zim (JDT) sejak 2021, bro! Kenangan spesial buat dia dan fans KL City waktu mereka menangin Piala Malaysia 2021 dengan ngegasin JDT.

Sejak saat itu, belum ada tim lain yang bisa ngalahin JDT di semua kompetisi domestik Malaysia. Sumpah, hebat banget!

Bojan Hodak punya strategi yang beda dari pelatih sebelumnya di Persib, loh! Dia biasanya mainin 4 pemain di posisi belakang.

Kalo diikutin kebiasaannya, kemungkinan besar Nick Kuipers dan Daisuke Sato bakal jadi duet di tengah pertahanan. Lalu Putu Gede mungkin bakal main di posisi fullback kanan, dan Edo Febriansyah di posisi kiri.

Di lini tengah, Bojan Hodak suka mainin 3 atau 4 pemain. Buat gelandang bertahan, dia bisa percayain Marc Klok sama Rachmat Irianto. Beckham Putra dan Ryan Kurnia jadi andalan buat gelandang sayap buat bantu serangan.

Buat striker, nama David da Silva sama Ciro Alves masih jadi pilihan. Dan kiper nomor satu, diprediksi bakal Teja Paku Alam yang nangkring di bawah mistar Persib.

Tapi, ada juga dampaknya, nih, guys! Kedatangan Bojan Hodak berarti beberapa pemain di Persib mungkin bakal tersisih, termasuk Alberto Rodriguez yang dibeli waktu Luis Milla masih jadi pelatih.

Sayangnya, Alberto Rodriguez belum bisa tunjukin performa terbaiknya dan keliatan masih perlu adaptasi sama pemain Persib lainnya, terutama dari sisi komunikasi di lini belakang.

Wah, seru banget nih! Kita nantikan aksi Bojan Hodak di Persib Bandung dan liat apa yang dia bisa bawa ke tim ini. Semoga Persib bisa bangkit dan capai target posisi 4 Besar! Good luck, Hodak!***

Post a Comment for "Bojan Hodak Resmi Menjadi Pelatih Anyar Persib Bandung: Si Magician yang Gantikan Luis Milla di Liga 1"