Duel Seru Newcastle vs Aston Villa: 6 Gol Tercipta dalam Laga Premier League Summer Series!

Duel Seru Newcastle vs Aston Villa: 6 Gol Tercipta dalam Laga Premier League Summer Series!
Duel Seru Newcastle vs Aston Villa: 6 Gol Tercipta dalam Laga Premier League Summer Series!
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Wah, duel seru Newcastle vs Aston Villa di laga pramusim kemarin bikin penonton terpukau banget!.

6 gol tercipta loh, gengs!.

Aston Villa buka jalan duluan dengan gol cantik di menit ke-7 berkat kolaborasi antara Emiliano Buendia dan Ollie Watkins, bikin mereka unggul 1-0. 

Ga sampe setelah 4 menit, Villa tambah gol lagi berkat Buendia yang luar biasa, ngasih assist dan nyetak gol sendiri, bikin skor 2-0!.

Tapi, Newcastle ga tinggal diam, mereka ngeluarin jurus balasan di menit ke-20. Elliot Anderson, si winger muda, bikin gol dan skor jadi 2-1. 

Trus di menit 45+2, Alexander Isak bikin gol, bikin skor jadi 2-2. Emang skillnya gak bisa dipandang remeh, nih si Isak!.

Babak kedua dimulai, dan dua tim ini langsung ganti pemain. 

Buendia masih on fire, di menit ke-48 dia bikin gol lagi, skor jadi 3-2 buat Villa. 

Tapi tenang aja, Newcastle ga mau kalah, Callum Wilson bikin gol dan imbangin skor jadi 3-3, keren abis!.
Duel Seru Newcastle vs Aston Villa: 6 Gol Tercipta dalam Laga Premier League Summer Series!
Ada beberapa peluang lainnya, terutama saat Newcastle masukin Harvey Barnes si winger baru di menit ke-70. 

Tapi sayangnya, hingga akhir laga gak ada gol lagi yang tercipta. Seru banget sih pertarungannya!.

Nah, buat yang ketinggalan jagoan masing-masing, ini dia susunan pemainnya. 

Aston Villa (4-2-2-2): Martinez, Cash, Konsa, Mings, Digne, Luiz, Kamara, McGinn, Philogene, Buendia, Watkins. Pelatihnya Unai Emery, si tukang strategi!.

Terus, Newcastle (3-4-2-1): Dubravka, Trippier, Schar, Dummett, Murphy, Bruno Guimaraes, Tonali, Targett, Anderson, Almiron, Isak. Nah, pelatihnya Eddie Howe, yang pasti udah ngatur taktik ketat!. 

Pokoknya, pertarungan Newcastle vs Aston Villa ini bener-bener menghibur, gak sia-sia nontonnya!.

Semoga musim depan mereka tetep main seru dan bikin penonton terpukau lagi ya!.***

Post a Comment for "Duel Seru Newcastle vs Aston Villa: 6 Gol Tercipta dalam Laga Premier League Summer Series!"