Harry Kane Jadi Sorotan Netizen setelah Tottenham Juara Tiger Cup

Harry Kane Jadi Sorotan Netizen setelah Tottenham Juara Tiger Cup
Harry Kane Jadi Sorotan Netizen setelah Tottenham Juara Tiger Cup
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM
- Yo, Gen Z! Kabar seru nih dari jagat sepakbola. Baru-baru ini, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan gemilang dan menjadi juara Tiger Cup. Skuad yang dilatih oleh Ange Postecoglou ini mengalahkan klub Singapura, Lion City Sailors, dengan skor 5-1 dalam laga pramusim yang digelar di Stadion Nasional Kallang, Singapura pada Rabu (26/7) malam.

Kemenangan ini jadi awal yang apik bagi Tottenham dalam rangkaian laga pramusim resmi. Sebelumnya, mereka kalah 2-3 dari West Ham United di Australia dan batal menghadapi Leicester City di Bangkok serta AS Roma di Singapura.

Moment penting lainnya adalah ketika Tottenham berhasil mengangkat trofi Tiger Cup sebagai juara. Richarlison pun nampak gembira mengangkat piala dengan semangat di tengah lapangan.
Harry Kane Jadi Sorotan Netizen setelah Tottenham Juara Tiger Cup
Namun, yang menarik perhatian netizen adalah sosok Harry Kane. Setelah momen pengangkatan trofi, Kane terlihat langsung bergegas meninggalkan lapangan. Meski sempat melambaikan tangan kepada para suporter, dia tetap jadi perhatian karena jadi pemain pertama yang meninggalkan lapangan.

Komentar netizen pun beragam. Ada yang mengatakan, "Kane langsung cabut dari lapangan," sementara yang lainnya menulis, "Ya ampun, Harry nggak sabar banget ya buat keluar dari lapangan."

Tidak sedikit juga yang berspekulasi tentang masa depan Kane di Tottenham. Kabarnya, klub London tersebut enggan melepas sang striker dengan harga murah dan tidak ingin melepasnya ke klub-klub Inggris lain. Kane sendiri kabarnya masih berharap bisa bermain di klub Inggris lain, terutama Manchester United, untuk mengejar rekor gol Alan Shearer di Premier League.

Well, semoga Kane dan Tottenham terus memberikan aksi seru di dunia sepakbola ya! Keep updated, Gen Z!***

Post a Comment for "Harry Kane Jadi Sorotan Netizen setelah Tottenham Juara Tiger Cup"