Nico Gonzalez Dipastikan Bergabung dengan FC Porto

Nico Gonzalez Dipastikan Bergabung dengan FC Porto
Nico Gonzalez Dipastikan Bergabung dengan FC Porto
TIYARMANGULO.BLOGSPOT.COM - Nih, bro dan sis! Perhatiin deh! Era Barcelona dan Nico Gonzalez resmi berakhir di musim panas ini. Sang gelandang berbakat kabarnya bakal dilepas ke FC Porto dalam waktu dekat nih.

Jadi ceritanya, Barcelona lagi berjuang dengan masalah keuangan yang cukup serius, jadi mereka harus jual beberapa pemain buat ngejaga keseimbangan keuangan mereka.

Fabrizio Romano nge-bocorin kabar bahwa Barcelona udah nemuin pembeli buat pemain berusia 21 tahun ini. FC Porto kabarnya yang bakal dapetin dia.

Prosesnya hampir selesai, bro! FC Porto bakal bayar sekitar delapan juta euro buat dapetin jasa sang gelandang. Eh, angkanya bisa bertambah nih kalo ada beberapa tambahan kesepakatan.
Nico Gonzalez Dipastikan Bergabung dengan FC Porto
Barcelona lagi nunggu aja dokumen transfer Gonzalez yang lagi diproses sama Porto sebelum mereka rilis berita transfer ini ke publik.

Dan yang seru, ada dua klausul khusus dalam kesepakatan ini. Pertama, ada klausul buyback yang ngasih kesempatan ke Gonzalez buat balik lagi ke Barcelona kalo Barca butuh dia lagi.

Kedua, kalo Porto jual Nico ke klub lain, Barcelona bakal dapetin 40% dari keuntungan penjualan itu, bro!

Nico bakal jadi pemain keempat dari Barcelona yang dilepas manajemen Las Azulgrana di musim panas ini. Sebelumnya, mereka udah lepas Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Samuel Umtiti duluan nih.***

Post a Comment for "Nico Gonzalez Dipastikan Bergabung dengan FC Porto"