Atletico Madrid Memulai LaLiga 2023/2024 dengan Kemenangan 3-1 atas Granada

Atletico Madrid Memulai LaLiga 2023/2024 dengan Kemenangan 3-1 atas Granada

TIYARMANGULO.COM
- Atletico Madrid memulai perjalanan LaLiga 2023/2024 dengan langkah yang gemilang. Pasukan Diego Simeone berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1 melawan Granada.

Pertandingan antara Atletico dan Granada berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano dini hari Selasa (15/8) WIB. Saat babak pertama usai, Atletico sudah unggul dengan skor 1-0.

Alvaro Morata menjadi pahlawan bagi Atletico dengan membawa mereka unggul sebelum turun minum. Ia memanfaatkan kesalahan dalam pertahanan Granada dan melepaskan tembakan dengan kaki kanan setelah bola mengenai Vallejo.

Granada berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Samu berhasil menjebol gawang Jan Oblak setelah menerima umpan dari Gonzalo Villar.

Tidak berselang lama, Memphis Depay mengembalikan keunggulan bagi Atletico pada menit ke-67. Depay melepaskan tembakan keras dari jarak jauh di luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Granada.

Tak puas dengan itu, Atletico menambah keunggulan mereka lewat gol yang dicetak oleh Marcos Llorente pada menit ke-90+8. Gol ini bermula dari usaha penetrasi Angel Correa yang tidak membuahkan hasil, namun Llorente dengan cepat meraih bola liar tersebut dan berhasil menjebol gawang Granada.

Komposisi Pemain Atletico Vs Granada

Atletico Madrid: Oblak, Azpilicueta, Llorente, Savic, Carrasco, Hermoso, De Paul, Koke, Lemar, Griezmann, Morata

Granada: Andre, Vallejo, Miguel Rubio, Miquel, Sergio Ruiz, Gumbau, Melendo, Uzuni, Callejo, Samu. ***

Post a Comment for "Atletico Madrid Memulai LaLiga 2023/2024 dengan Kemenangan 3-1 atas Granada"