Hasil Pertandingan Getafe vs Barcelona: Skor Akhir 0-0 dalam Pekan Perdana La Liga 2023/2024

Hasil Pertandingan Getafe vs Barcelona: Skor Akhir 0-0 dalam Pekan Perdana La Liga 2023/2024

TIYARMANGULO.COM
- Pertandingan Getafe vs Barcelona berakhir dengan hasil imbang 0-0 di pekan pertama La Liga 2023/2024 yang digelar di Coliseum Alfonso Perez, Senin (14/08/2023) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Getafe memberikan perlawanan solid kepada Barcelona sepanjang pertandingan.

Dalam pertandingan ini, tercatat tiga kartu merah yang dikeluarkan. Salah satu diberikan kepada Raphinha, kemudian Jaime Mata, dan satu lagi kepada Xavi.

Meskipun ada beberapa peluang yang tercipta di pertandingan, sayangnya tidak ada gol yang berhasil dicetak oleh kedua tim.

Dengan hasil imbang ini, Barcelona meraih satu poin dan menempati peringkat ke-10 dalam klasemen sementara La Liga 2023/2024. Sedangkan Getafe juga meraih satu poin dan berada di peringkat ke-11.

Dalam babak pertama, Barcelona berusaha menekan lawan sejak awal pertandingan. Mereka mendapat peluang pada menit kedua melalui Gundogan, namun gol tersebut tidak sah karena Raphinha telah terjebak dalam posisi offside sebelumnya.

Pada menit keempat, Getafe juga memiliki peluang emas, tetapi pergerakan Latasa ke gawang diganggu oleh Kounde hingga peluang tersebut tidak berbuah gol dan tanpa pelanggaran yang dianggap wasit.

Barcelona mendapat beberapa peluang pada menit-menit berikutnya, tetapi tak ada gol yang tercipta. Pada menit ke-41, situasinya berubah ketika Raphinha harus dikeluarkan dari lapangan setelah mendapat kartu merah karena aksi menyikut lawan.

Babak pertama berakhir tanpa gol, dengan skor Getafe 0-0 Barcelona.

Babak kedua dimulai dengan Barcelona melakukan penyesuaian taktik. Xavi melakukan pergantian dengan mengeluarkan Andreas Christensen dan memasukkan Abde Ezzalzouli. Getafe juga melakukan pergantian dengan menggantikan Stefan Mitrovic yang ditarik keluar dan Portu yang masuk.

Meskipun Barcelona bermain dengan 10 pemain, mereka tetap mengontrol jalannya pertandingan. Getafe harus kehilangan seorang pemain juga pada menit ke-57 ketika Mata mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar Araujo.

Barcelona memiliki beberapa peluang bagus pada babak kedua, termasuk tandukan Lewandowski yang dimentahkan kiper, tetapi tak satu pun berhasil menjadi gol.

Pada menit ke-69, Xavi mendapat kartu merah karena dianggap melakukan protes berlebihan pada wasit. Meskipun Barcelona mendominasi pertandingan, mereka tidak mampu menjebol gawang Getafe.

Wasit memberikan tambahan waktu 9 menit, tetapi akhirnya tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir dengan skor akhir Getafe 0-0 Barcelona.

Susunan pemain

Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Domingos Duarte, Stefan Mitrovic (digantikan oleh Portu), Gaston Alvarez; Juan Iglesias, Djene Dakonam, Nemanja Maksimovic, Carles Alena; Jaime Mata, Juan Latasa.

Pelatih: Jose Bordalas.

Barcelona (4-3-1-2): Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen (digantikan oleh Abde Ezzalzouli), Alejandro Balde; Oriol Romeu, Frenkie de Jong, Ilkay Gundogan; Pedri; Raphinha (yang dikeluarkan karena kartu merah), Robert Lewandowski.

Pelatih: Xavi.***

Post a Comment for "Hasil Pertandingan Getafe vs Barcelona: Skor Akhir 0-0 dalam Pekan Perdana La Liga 2023/2024"