Hasil Pertandingan PSG vs Lorient: Skor 0-0

Hasil Pertandingan PSG vs Lorient: Skor 0-0

TIYARMANGULO.COM
- Paris Saint-Germain (PSG) menjalani pertandingan melawan FC Lorient pada pekan pertama Ligue 1 musim 2023/2024 di Parc des Princes, pada dini hari WIB, Minggu (13/8/2023). Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang tanpa gol, 0-0.

Meskipun bermain di kandang sendiri, PSG mendominasi permainan sepanjang laga. Namun, Les Parisiens kesulitan untuk mencetak gol ke gawang FC Lorient selama dua babak pertandingan.

Dengan hasil ini, PSG menempati peringkat kelima dalam klasemen sementara Ligue 1 dengan meraih satu poin. Sementara itu, FC Lorient berada satu strip di atas PSG dengan poin yang sama.

Mari ikuti kronologi pertandingan di bawah ini.

Babak Pertama

Pelatih PSG, Luis Enrique, memilih untuk tidak memainkan Kylian Mbappe dan Neymar dalam pertandingan ini. Mereka memasang trio Marco Asensio, Goncalo Ramos, dan Lee Kang-In di lini depan.

PSG tampil agresif sejak awal pertandingan. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh tuan rumah.

Goncalo Ramos, Lucas Hernandez, dan Achraf Hakimi menjadi ancaman nyata dari pihak PSG. Namun, sayangnya, usaha mereka tidak berbuah gol.

FC Lorient juga memiliki peluang melalui Laurent Abergel. Namun, usaha tersebut belum mampu mengubah skor. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0.

Babak Kedua

Ketika babak kedua dimulai, PSG masih mengendalikan jalannya pertandingan. Pada menit ke-52, mereka hampir saja mencetak gol melalui Vitinha.

Yvon Mvogo menjadi penjaga gawang yang tangguh bagi FC Lorient. Kiper asal Swiss tersebut berhasil menggagalkan peluang emas yang datang dari Fabian Ruiz di menit ke-76.

Hingga mendekati akhir pertandingan, PSG kembali gagal mencetak gol. Yvon Mvogo berhasil menggagalkan upaya yang dilakukan oleh Carlos Soler di menit 90+3.

Skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir. PSG dan FC Lorient harus puas meraih satu poin.

Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Danilo, Skriniar, Hernandez; Zaire-Emery, Ugarte, Vitinha; Asensio, Ramos, Kang-In.

Pelatih: Luis Enrique

FC Lorient (3-4-2-1): Mvogo; Le Goff, Laporte, Taibi; Kalulu, Makengo, Abergel, Meite; Faivre, le Bris; Dieng.

Pelatih: Regis Le Bris.

Post a Comment for "Hasil Pertandingan PSG vs Lorient: Skor 0-0"