Kekasih Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal Dunia Setelah Melawan Penyakit ALS Selama 3 Tahun

Kekasih Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal Dunia Setelah Melawan Penyakit ALS Selama 3 Tahun

TIYARMANGULO.COM
- Kekasih dari Sandra Bullock, Bryan Randall, telah meninggal dunia pada akhir pekan lalu dalam usia 57 tahun. Pria ini telah berjuang melawan penyakit ALS (amyotrophic lateral sclerosis) atau yang lebih dikenal dengan penyakit Lou Gehrig's.

Menurut keluarganya, Bryan Randall meninggal dunia dengan tenang pada tanggal 7 Agustus 2023. Selama tiga tahun terakhir, ia telah melawan penyakit ALS dengan tekun. Meskipun tidak ada detail yang spesifik tentang kapan tepatnya ia didiagnosis dengan penyakit ini, ia telah berusaha untuk menjaga penyakitnya ini dari pengetahuan publik.

Keluarga menyampaikan bahwa Bryan Randall telah memilih untuk merahasiakan perjalanannya dalam melawan penyakit ALS ini, dan keluarga yang merawatnya telah berusaha sebaik mungkin untuk menghormati keinginannya. Mereka menghargai keputusannya untuk menjaga hal ini dalam kerahasiaan.

Dalam pernyataannya, keluarga Randall juga mengucapkan terima kasih kepada para profesional medis, termasuk dokter dan perawat, yang telah memberikan dukungan mereka dalam menghadapi penyakit ini. Mereka sangat berterima kasih atas dedikasi para dokter yang tak kenal lelah dalam membimbing mereka melalui perjalanan penyakit ini, serta perawat luar biasa yang telah menjadi teman setia mereka di kamar perawatan.

Sandra Bullock sendiri, seorang aktris terkenal dan pasangan Bryan Randall, telah mengambil jeda dari dunia hiburan sejak tahun 2022. Pada saat itu, dia mengungkapkan bahwa ia ingin fokus pada keluarganya, termasuk pasangannya, Bryan Randall. Namun, pada saat itu ia tidak memberikan detail mengenai kondisi kesehatan Randall.

ALS adalah penyakit langka yang memengaruhi sistem saraf dan otot, dan akhirnya dapat mengakibatkan disabilitas yang serius. Meskipun penyebab pasti ALS masih belum sepenuhnya dipahami, penyakit ini dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk bergerak, berbicara, dan bahkan bernapas.

Kehilangan Bryan Randall akibat ALS telah menyentuh banyak orang, dan perjuangannya melawan penyakit ini menjadi inspirasi bagi banyak yang menghadapi tantangan kesehatan serupa. Meskipun ia telah tiada, warisannya akan tetap hidup dan memberikan wawasan tentang pentingnya kesadaran dan dukungan terhadap penyakit langka seperti ALS.

Post a Comment for "Kekasih Sandra Bullock, Bryan Randall, Meninggal Dunia Setelah Melawan Penyakit ALS Selama 3 Tahun"