Laga Pramusim: Inter Milan Menang 4-3 Atas RB Salzburg

Laga Pramusim: Inter Milan Menang 4-3 Atas RB Salzburg

TIYARMANGULO.COM
- Inter Milan berhasil mengatasi RB Salzburg dengan skor 4-3 dalam laga pramusim yang berlangsung di Red Bull Arena. Duel ini menjadi menarik karena terdapat tujuh gol yang tercipta, membuat pertandingan semakin seru.

Pada awal pertandingan, RB Salzburg berhasil mencuri gol lebih dulu melalui aksi Karim Konate, yang membawa tim tuan rumah unggul 1-0 pada menit keenam. Namun, Inter Milan tidak menyerah begitu saja. Tim ini melakukan perubahan dan berhasil membalikkan keadaan.

Inter Milan berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit kesembilan setelah bek tengah Salzburg, Starhinja Pavlovic, tidak sengaja mencetak gol bunuh diri saat mencoba memotong umpan silang dari Federico Dimarco. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Inter Milan pada menit ke-25 setelah gol dari Stefan de Vrij.

Karim Konate tidak tinggal diam dan kembali mencetak gol untuk RB Salzburg pada menit ke-35. Namun, Inter Milan terus memberikan tekanan dan Joaquin Correa mencetak gol ketiga untuk timnya, mengubah skor menjadi 3-2 menjelang akhir babak pertama.

Tidak lama setelah babak kedua dimulai, RB Salzburg kembali menyamakan skor menjadi 3-3 melalui gol yang dicetak oleh Samson Baidoo. Namun, Inter Milan masih memiliki energi untuk memberikan serangan balik.

Pada menit ke-90, Stefano Sensi menjadi pahlawan bagi Inter Milan dengan mencetak gol keempat yang membuat skor menjadi 4-3, dan ini menjadi gol penentu kemenangan untuk La Beneamata. Gol tersebut diciptakan setelah menerima umpan lambung dari belakang, dan Sensi mampu menuntaskan dengan tembakan kaki kanannya ke tengah gawang Salzburg.

Dengan hasil ini, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dalam laga pramusim yang penuh dengan aksi menarik dan gol-gol spektakuler. Permainan seru dari kedua tim memberikan hiburan kepada para penonton, dan Inter Milan bisa bangga dengan kemenangan ini.

Terlepas dari hasil ini, kedua tim tetap memiliki banyak pekerjaan untuk mempersiapkan diri menjelang kompetisi resmi. Laga pramusim ini menjadi ajang uji coba yang berharga untuk memperbaiki kelemahan dan memaksimalkan potensi tim dalam persiapan menghadapi tantangan di masa depan.

Skor akhir 4-3 untuk kemenangan Inter Milan atas RB Salzburg akan menjadi kenangan yang berharga dalam perjalanan pramusim mereka, sambil melihat peluang dan perbaikan yang bisa mereka lakukan dalam persiapan menuju musim kompetisi yang akan datang.

Post a Comment for "Laga Pramusim: Inter Milan Menang 4-3 Atas RB Salzburg"