Napoli Mengamankan Kemenangan 2-0 Atas Sassuolo

Napoli Mengamankan Kemenangan 2-0 Atas Sassuolo
Napoli Mengamankan Kemenangan 2-0 Atas Sassuolo
TIYARMANGULO.COM
- Napoli berhasil meraih kemenangan penuh dalam pertandingan melawan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona pada Senin (28/8/2023) dini hari WIB, tim juara bertahan Serie A ini berhasil mengalahkan lawannya dengan skor akhir 2-0.

Pada pertandingan giornata kedua Liga Italia tersebut, Napoli berhadapan dengan Sassuolo. Tuan rumah Napoli langsung tampil agresif sejak awal pertandingan. Keunggulan didapatkan Napoli di menit ke-16 melalui hadiah penalti setelah Giovanni Di Lorenzo dijatuhkan oleh Daniel Boloca di dalam kotak penalti lawan.

Eksekusi penalti dilakukan oleh Victor Osimhen dengan sempurna, membuat Napoli unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, Napoli tetap melancarkan serangan tanpa mengendurkan tekanan terhadap tim lawan.

Keadaan semakin sulit bagi Sassuolo ketika pada menit ke-51, Maxime Lopez harus menerima kartu merah langsung akibat perkataan tidak pantas kepada wasit. Dengan 10 pemain, Sassuolo harus bermain dengan keterbatasan.

Napoli kembali mendapatkan kesempatan penalti pada menit ke-58 setelah bek Sassuolo, Jeremy Toljan, terbukti melakukan handball saat berusaha menghadang sundulan Amir Rrahmani. Namun, kali ini Giacomo Raspadori yang melakukan eksekusi penalti gagal memanfaatkannya, dengan sepakannya melambung di atas mistar gawang.
Napoli Mengamankan Kemenangan 2-0 Atas Sassuolo
Napoli Mengamankan Kemenangan 2-0 Atas Sassuolo
Pada menit ke-64, Napoli berhasil menggandakan keunggulan mereka. Giovanni Di Lorenzo mencetak gol kedua untuk timnya setelah memanfaatkan umpan dari Khvicha Kvaratskhelia. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Napoli, dan skor ini tetap tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini membuat Napoli berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan 6 poin. Sementara itu, Sassuolo masih terdampar di dasar klasemen tanpa meraih poin dalam dua pertandingan awal.

Berikut adalah susunan pemain dari kedua tim dalam pertandingan tersebut:

Napoli: Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Mathias Olivera; Andre Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Giacomo Raspadori.

Sassuolo: Andrea Consigli; Matias Vina, Ruan, Martin Erlic, Jeremy Toljan; Matheus Henrique, Maxime Lopez; Armand Lauriente, Nedim Bajrami, Daniel Boloca; Andrea Pinamonti.

Dengan kemenangan ini, Napoli berhasil menunjukkan performa solid mereka di awal musim dan terus berjuang untuk mempertahankan gelar Serie A.***

Post a Comment for "Napoli Mengamankan Kemenangan 2-0 Atas Sassuolo"