Roberto Firmino Cetak Hat-trick di Debut, Antarkan Al Ahli Menang 3-1 atas Al Hazm

Roberto Firmino Cetak Hat-trick di Debut, Antarkan Al Ahli Menang 3-1 atas Al Hazm

TIYARMANGULO.COM
- Berita sepakbola mengenai pertandingan Al Ahli melawan Al Hazm menunjukkan debut yang sangat memukau dari Roberto Firmino. Penyerang Brasil ini berhasil mencetak hat-trick yang mengantarkan Al Ahli meraih kemenangan 3-1 atas Al Hazm. Firmino, yang sebelumnya sukses bersama Liverpool selama delapan musim, mencatatkan penampilan pertamanya bersama Al Ahli dalam pertandingan Saudi Pro League 2023/2024.

Firmino berhasil mencetak gol pertamanya hanya dalam waktu enam menit setelah pertandingan dimulai. Umpan crossing dari Ali Majrashi disundul oleh Firmino dari dekat tiang gawang untuk mengatasi penjagaan kiper Aymen Dahmen. Empat menit kemudian, Firmino kembali mencetak gol setelah mendapat umpan silang mendatar dari Riyad Mahrez, membuat skor berubah menjadi 2-0 hingga jeda.

Al Hazm berhasil memperkecil ketinggalan setelah turun minum, dengan penyerang Brasil, Vina, mencetak gol bagi tim tamu sehingga skor menjadi 2-1 pada menit ke-50. Namun, di menit-menit berikutnya, Firmino memastikan kemenangan Al Ahli dengan mencetak gol ketiganya setelah memaksimalkan sebuah umpan lambung dari sisi kiri kotak penalti. Kemenangan ini membawa Al Ahli ke puncak klasemen sementara Saudi Pro League 2023/2024 dengan perolehan tiga poin.

Firmino bergabung dengan Al Ahli bersama lima pemain Eropa lainnya, yaitu Edouard Mendy, Mahrez, Allan Saint-Maximin, Franck Kessie, dan Roger Ibanez. Ini adalah awal yang sangat positif bagi Firmino di klub barunya, dan penampilan hat-tricknya memberikan dorongan besar kepada Al Ahli dalam perburuan gelar di liga musim ini.***

Post a Comment for "Roberto Firmino Cetak Hat-trick di Debut, Antarkan Al Ahli Menang 3-1 atas Al Hazm"