Sinopsis Film Baby Driver: Perampokan dengan Sopir Tuli yang Handal

Sinopsis Film Baby Driver: Perampokan dengan Sopir Tuli yang Handal

TIYARMANGULO.COM
- Film Baby Driver, yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada hari Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB, menghadirkan cerita tentang seorang remaja bernama Baby. Film bergenre aksi ini pertama kali dirilis pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Edgar Wright. Beberapa aktor ternama seperti Kevin Spacey, Jamie Foxx, Ansel Elgort, Lily James, dan Jon Bernthal juga turut bermain dalam film ini.

Sinopsis Film Baby Driver:

Baby adalah seorang remaja yatim piatu yang menderita penyakit tinnitus, suatu gangguan pendengaran yang membuat telinganya selalu berdenging atau mendengung. Kehidupan Baby tidak normal karena ia kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan saat masih kecil. Gangguan pendengaran ini membuatnya harus selalu meredam suara yang terus muncul di telinganya.

Untuk mengatasi gangguan ini, Baby menggunakan iPod sebagai alternatif untuk meredam dengung tersebut. Ia sangat mencintai musik dan hampir selalu mengenakan headset di telinganya. Meskipun ia memiliki kekurangan pendengaran, namun hal ini malah menjadi kelebihannya. Ia dapat memahami instruksi dengan melihat gerakan bibir, dan ia juga memiliki kemampuan mengemudi yang luar biasa, bahkan sangat gesit.

Baby memiliki kemampuan unik dalam menyelaraskan irama musik dari iPod-nya dengan saat ia sedang mengemudi. Berkat kemampuan ini, ia ditemukan oleh Doc, seorang perampok ulung yang mempekerjakannya untuk membayar utangnya. Baby menjalani kehidupan sebagai sopir andal yang mendukung aksi perampokan Doc.

Ketika Baby ingin keluar dari dunia perampokan untuk menjaga keselamatan Debora, pacarnya, Doc tidak ingin melepaskannya. Doc memanfaatkan Debora sebagai ancaman agar Baby tetap bekerja untuknya. Terpaksa, Baby terlibat kembali dalam aksi perampokan bersama Doc dan komplotannya.

Dalam sebuah perampokan bank, Doc merekrut anggota baru seperti Buddy, Darling, dan Bats. Namun, aksi perampokan tersebut berakhir buruk dan Bats mengkhianati Doc. Meskipun Baby mendapatkan sejumlah uang dari aksi tersebut, ia merasa tidak nyaman dengan tindakan komplotan perampokan yang rela membunuh untuk mencapai tujuan mereka.

Ditengah kebingungannya, Baby harus menemukan cara untuk membebaskan dirinya dari jeratan komplotan perampokan yang semakin berbahaya.

Jangan lewatkan keseruan cerita Baby Driver yang tayang di Bioskop Trans TV pada tanggal 8 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui layanan streaming di www.transtv.co.id, aplikasi detikcom, atau melalui layanan langganan TransVision.

Post a Comment for "Sinopsis Film Baby Driver: Perampokan dengan Sopir Tuli yang Handal"