Tottenham dan Harry Kane Berhasil Menggertak Bayern Munchen

Tottenham dan Harry Kane Berhasil Menggertak Bayern Munchen

TIYARMANGULO.COM
- Bayern Munchen sepertinya sedang mengalami nasib yang kurang baik. Upaya mereka untuk merekrut Harry Kane telah berbuah kegagalan, dan yang lebih buruk lagi, situasinya kini berbalik dengan Tottenham dan Kane sebagai pihak yang mengambil kendali.

Bayern Munchen harus merasa frustrasi karena tawaran ketiga mereka telah ditolak oleh Tottenham. Bahkan, tawaran ketiga ini telah mencapai angka yang sangat besar, yaitu 100 juta Euro! Namun, sayangnya, tawaran tersebut masih belum bisa mengubah keputusan Kane.

Hal ini terasa semakin berat karena Kane sudah berusia 30 tahun dan kontraknya akan berakhir pada tahun 2024. Angka yang begitu besar untuk pemain dengan usia seperti ini tentu terasa berlebihan.

Bayern Munchen pada awalnya mungkin merasa yakin bahwa mereka akan bisa mendapatkan Kane. Namun, kenyataannya jauh dari harapan. Meskipun mereka menawarkan jumlah uang yang begitu besar, Tottenham tetap tidak bergeming. Situasi ini benar-benar memalukan bagi Bayern Munchen.

Tottenham diketahui masih bertekad untuk mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari tawaran Bayern Munchen. Mereka menginginkan 116 juta Euro, jumlah yang jauh lebih tinggi dari tawaran sebelumnya. Tottenham tidak ingin mengendurkan sikap mereka sama sekali, sementara Bayern Munchen sejak awal sudah enggan memberikan penawaran dengan angka sebesar itu.

Namun, masih ada harapan bagi Bayern Munchen. Laporan dari Inggris dan Jerman menunjukkan bahwa klub ini mungkin akan mencoba untuk bernegosiasi sekali lagi dalam pekan ini. Meskipun sulit, mereka belum sepenuhnya menyerah.

Kane sendiri tampaknya belum sepenuhnya mantap untuk pergi dari Tottenham. Meskipun dia mungkin merasa ingin mencoba tantangan baru, opsi untuk bertahan di Tottenham juga masih di pikirannya. Kabar dari The Telegraph mengindikasikan bahwa Kane bisa saja mengubah pikirannya dan memutuskan untuk tetap bermain untuk Tottenham pada musim 2023/2024.

Keputusan Kane untuk bertahan atau pergi mungkin akan tergantung pada apakah Bayern Munchen dapat mencapai kesepakatan dengan Tottenham sebelum Liga Inggris dimulai di pekan pertama. Ini merupakan faktor penting dalam keputusan akhirnya.

Selain itu, Kane juga telah menunjukkan kepuasannya dengan manajer baru Tottenham, Ange Postecoglou. Selama tur pramusim, ia telah melihat perubahan positif dalam gaya bermain tim yang lebih menyerang. Ini semakin memperkuat kemungkinan bahwa Kane akan tetap di Tottenham pada musim panas tahun 2023 ini.

Sumber: The Telegraph

Post a Comment for "Tottenham dan Harry Kane Berhasil Menggertak Bayern Munchen"