AS Roma Hancurkan Empoli dengan Skor 7-0 dalam Laga Serie A 2023/2024

AS Roma Hancurkan Empoli dengan Skor 7-0 dalam Laga Serie A 2023/2024
awsimages.detik.net.id
TIYARMANGULO.COM
- AS Roma tampil luar biasa dengan mengalahkan Empoli dengan skor telak 7-0 dalam pertandingan Serie A 2023/2024 giornata 4 yang digelar di Stadion Olimpico, Senin (18/9/2023) dini hari waktu Indonesia Barat.

Dybala dan Rekan-rekan Berpesta Gol

Dalam laga yang berlangsung sangat cepat ini, dua dari tujuh gol yang tercipta oleh Roma ke gawang Empoli berhasil dicetak oleh Paulo Dybala. Sedangkan lima gol lainnya masing-masing diborong oleh Renato Sanches, Alberto Grassi yang mencetak gol bunuh diri, Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini. Gol-gol ini memperlihatkan dominasi yang sangat kuat dari Roma sepanjang pertandingan.

Penalti Cepat dan Skor 3-0 di Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan kurang dari satu menit, Roma sudah mendapat hadiah penalti setelah Sebastian Walukiewicz melakukan handball di kotak terlarang. Paulo Dybala sukses mengeksekusi dengan baik dari titik putih, memberikan keunggulan bagi tuan rumah.

Keunggulan Roma bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-8 melalui aksi gemilang Renato Sanches. Sementara itu, gol bunuh diri oleh Alberto Grassi di menit ke-35 membuat skor berakhir 3-0 untuk keunggulan Roma di babak pertama.

Pesta Gol Roma Berlanjut di Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Roma terus menekan Empoli. Paulo Dybala mencetak gol keduanya di menit ke-55, membuat skor menjadi 4-0. Skor ini bertahan hingga menit ke-80, tetapi pada 10 menit terakhir waktu normal, Roma berhasil menambah tiga gol lagi. Gol-gol tersebut dicetak oleh Bryan Cristante, Romelu Lukaku, dan Gianluca Mancini. Hasil akhir pertandingan adalah skor telak 7-0 untuk kemenangan Roma.

Kemenangan Pertama Roma di Musim Ini

Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana bagi AS Roma di musim ini, yang sekarang menempati peringkat ke-12 dalam klasemen dengan mengumpulkan 4 poin. Di sisi lain, Empoli berada di dasar klasemen tanpa meraih satu poin pun.

Susunan Pemain

Berikut adalah susunan pemain dalam laga Serie A AS Roma vs Empoli:

AS Roma: Rui Patricio; Gianluca Mancini, Diego Llorente, Evan Ndicka; Rasmus Kristensen, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Renato Sanches, Leonardo Spinazzola; Paulo Dybala, Romelu Lukaku. (Pelatih: Jose Mourinho)

Empoli: Etrit Berisha; Bartosz Bereszynski, Sebastian Walukiewicz, Sebastiano Luperto, Giuseppe Pezzella; Youssef Maleh, Alberto Grassi, Jacopo Fazzini; Matteo Cancellieri, Mattia Destro, Nicolo Cambiaghi. (Pelatih: Paolo Zanetti)

Klasemen Serie A 2023/2024

Dengan hasil ini, AS Roma mendapatkan dorongan besar dalam klasemen Serie A 2023/2024 dan semakin mendekati posisi puncak. Semua mata tertuju pada penampilan mereka di pertandingan berikutnya dan bagaimana mereka akan mempertahankan momentum kemenangan ini.***

Post a Comment for "AS Roma Hancurkan Empoli dengan Skor 7-0 dalam Laga Serie A 2023/2024"