Empoli vs Inter Milan: Duel Puncak Tabel di Serie A Italia - Babak Ke-5

Empoli vs Inter Milan: Duel Puncak Tabel di Serie A Italia - Babak Ke-5
Empoli vs Inter Milan: Duel Puncak Tabel di Serie A Italia - Babak Ke-5
TIYARMANGULO.COM
- Pada tanggal 24 September 2023 pukul 17:30 waktu Italia, Empoli akan menghadapi Inter Milan dalam pertandingan babak ke-5 Serie A Italia di Stadio Carlo Castellani, Empoli. Pertandingan ini merupakan pertarungan antara tim puncak dan tim paling buncit dalam liga, dan akan menjadi salah satu sorotan dalam pekan ini.

Preview Pertandingan

Empoli, yang berada di posisi terbawah klasemen Serie A dengan catatan empat kekalahan dari empat pertandingan awal, masih belum mencetak gol hingga saat ini. Namun, situasi semakin buruk bagi mereka ketika mereka kebobolan tujuh gol pertama kalinya dalam sejarah Serie A mereka ketika menghadapi Roma pekan lalu.

Empoli menjadi tim ketiga yang memulai musim Serie A dengan kekalahan dalam empat pertandingan pertama, dan mereka berisiko menjadi tim pertama yang memulai musim dengan lima kekalahan tanpa mencetak gol. Untuk menghindari nasib tersebut, mereka harus melawan tren sejarah yang kurang menguntungkan, karena Empoli telah kalah dalam 23 dari 30 pertemuan head-to-head mereka dengan Inter (4 kali menang, 3 kali seri), yang merupakan jumlah kekalahan terbanyak mereka melawan satu klub dalam kompetisi ini.

Di sisi lain, Inter Milan berada dalam performa yang sangat berbeda, dengan empat kemenangan dari empat pertandingan awal Serie A musim ini. Dengan kemenangan di sini, mereka bisa memulai musim dengan lima kemenangan beruntun untuk keempat kalinya dalam sejarah mereka. Namun, ada catatan historis yang menyatakan bahwa mereka gagal meraih gelar juara di tiga musim sebelumnya ketika mereka memulai dengan lima kemenangan beruntun!

Pertandingan tengah pekan melawan Real Sociedad di Liga Champions UEFA menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan bagi Inter, di mana mereka beruntung mendapatkan satu poin setelah hanya mencetak satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan. Pelatih Simone Inzaghi mengungkapkan ketidakpuasan dan mengatakan bahwa "semua orang harus berbuat lebih banyak." Namun, mereka akan kembali ke aksi domestik dengan semangat tinggi setelah meraih kemenangan dominan 5-1 melawan AC Milan dalam Derby Milan akhir pekan lalu.

Pendukung Inter yang bepergian akan memiliki harapan tinggi, terutama setelah melihat tim mereka mencatatkan delapan pertandingan tandang bersih berturut-turut melawan Empoli, sebuah rekor yang dimulai sejak April 2006 dan telah menjadi rekor untuk setiap klub di luar kandang melawan satu klub dalam kompetisi ini.

Pertarungan Kunci

Empoli vs Inter Milan: Duel Puncak Tabel di Serie A Italia - Babak Ke-5
Empoli vs Inter Milan: Duel Puncak Tabel di Serie A Italia - Babak Ke-5
Kiper Empoli, Etrit Berisha, mungkin akan memiliki sore yang sibuk, mengingat ia telah kebobolan 20 gol dalam 11 pertemuan pribadinya, termasuk tujuh gol dalam satu pertandingan pada tahun 2017 saat ia bermain untuk Atalanta. Henrikh Mkhitaryan mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam kemenangan 5-1 Inter atas AC Milan. Sepanjang karier liga klubnya, Mkhitaryan telah berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun dalam satu musim sebanyak 28 kali!

Statistik Menarik

Inter telah mendapatkan kartu kuning pertama dalam pertandingan dalam tujuh dari sembilan pertemuan head-to-head terakhir.

Prediksi Sebelum Pertandingan

Dalam hal prediksi, pertandingan ini memiliki semua elemen untuk menjadi laga menarik. Empoli berusaha keras untuk mendapatkan poin pertama mereka di musim ini, sementara Inter ingin melanjutkan tren positif mereka. Dengan rekor tandang yang sangat baik melawan Empoli, Inter memiliki keunggulan, tetapi dalam sepakbola, hasil bisa selalu tidak terduga.

Informasi Pertandingan

- Tanggal: 24 September 2023
- Waktu: 17:30 Waktu Italia
- Tempat: Stadio Carlo Castellani, Empoli
- Wasit: Marcenaro M. (Italia)
- Siaran Langsung: Pertandingan ini akan disiarkan langsung di berbagai saluran televisi dan layanan streaming.

Pertandingan ini akan menjadi momen penting bagi kedua tim, dengan Empoli berusaha untuk mengatasi awal yang sulit sementara Inter berusaha untuk mempertahankan performa gemilang mereka di Serie A. Para penggemar sepakbola dapat menantikan pertandingan yang penuh ketegangan dan intrik pada tanggal 24 September 2023.***

Post a Comment for "Empoli vs Inter Milan: Duel Puncak Tabel di Serie A Italia - Babak Ke-5"