Jungkook BTS Siap Rilis Single Solo Kedua, Gandeng Jack Harlow

Jungkook BTS Siap Rilis Single Solo Kedua, Gandeng Jack Harlow
Jungkook BTS Siap Rilis Single Solo Kedua, Gandeng Jack Harlow
TIYARMANGULO.COM
- Jungkook BTS akan merilis single solo keduanya yang bertajuk "3D" dengan kolaborasi bersama musisi asal Amerika Serikat, Jack Harlow. BigHit Music telah mengumumkan rencana rilis ini pada Minggu, 24 September 2023. Single ini dijadwalkan akan dirilis pada Jumat, 29 September 2023, pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

"3D (feat. Jack Harlow)" dijelaskan sebagai sebuah lagu pop R&B yang cerdas dalam mengekspresikan perasaan terhadap seseorang yang tidak dapat dicapai dari berbagai dimensi, seperti dimensi pertama, kedua, dan ketiga. Kolaborasi ini telah menarik perhatian penggemar di seluruh dunia, mengingat kemampuan musikal keduanya yang sangat berbakat.

Selain pengumuman rilis single, Jungkook BTS juga telah merilis sejumlah teaser untuk "3D (feat. Jack Harlow)". Teaser tersebut termasuk dua video pendek berjudul "Hero Film 01" dan "Hero Film 02" dengan durasi 34 detik masing-masing. Dalam video tersebut, kita dapat melihat Jungkook BTS mengenakan pakaian serba hitam dan berjalan di sepanjang lorong putih yang futuristik, menciptakan ekspektasi tinggi untuk konsep musik yang akan datang.

BigHit Music juga telah merilis serangkaian foto konsep untuk "3D (feat. Jack Harlow)". Ini menambah antusiasme para penggemar yang setia menantikan karya terbaru Jungkook BTS.

Sebelum pengumuman resmi, Jungkook BTS telah memberikan petunjuk tentang "3D" dalam beberapa kesempatan. Saat melakukan geladi bersih untuk Global Citizen Festival 2023, layar video di belakangnya menampilkan tulisan "3D". Selain itu, dia juga pernah membuat gestur angka "3" dengan jarinya saat makan bersama dengan bos HYBE Bang Si Hyuk dan anggota TXT setelah acara MTV Video Music Awards 2023.
Jungkook BTS Siap Rilis Single Solo Kedua, Gandeng Jack Harlow
Jungkook BTS Siap Rilis Single Solo Kedua, Gandeng Jack Harlow
Jungkook BTS sebelumnya telah sukses dengan debut solo pertamanya dengan lagu "Seven (feat. Latto)" pada tanggal 14 Juli 2023. Lagu ini berhasil mencetak prestasi besar, termasuk menduduki peringkat puncak Billboard Hot 100, menjadi lagu terpopuler selama seminggu di Amerika Serikat. Selain itu, "Seven" juga dinobatkan sebagai Song of the Summer di ajang MTV Video Music Awards 2023.

Kita dapat mengharapkan banyak kegiatan promosi yang akan dilakukan oleh Jungkook BTS dalam rangka merilis "3D (feat. Jack Harlow)". Kolaborasi ini diharapkan akan menjadi salah satu sorotan utama dalam industri musik internasional.

Kami tunggu dengan antusias karya baru dari Jungkook BTS dan kolaborasi menariknya dengan Jack Harlow pada tanggal 29 September 2023. Selamat menantikan!.***

Post a Comment for "Jungkook BTS Siap Rilis Single Solo Kedua, Gandeng Jack Harlow"