Pertandingan Premier League Round 6: Liverpool vs West Ham - Pertarungan Sengit di Anfield

Pertandingan Premier League Round 6: Liverpool vs West Ham - Pertarungan Sengit di Anfield
Pertandingan Premier League Round 6: Liverpool vs West Ham - Pertarungan Sengit di Anfield
TIYARMANGULO.COM
- Pertandingan menarik di Premier League Inggris Round 6 akan berlangsung pada tanggal 24 September 2023, saat Liverpool akan menghadapi West Ham di Anfield. Mari kita lihat preview pertandingan ini.

Liverpool: Momentum Positif

Liverpool telah membalikkan keadaan setelah hasil yang kurang memuaskan pada awal musim lalu. Setelah hanya meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan pertama, Liverpool telah meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Premier League musim ini, setelah bermain imbang pada pertandingan pembuka melawan Chelsea. Manajer Jürgen Klopp mungkin mengalami beberapa masalah dalam prosesnya, dengan timnya sering kali kebobolan terlebih dahulu dalam pertandingan. Namun, Liverpool telah memenangkan 36 pertandingan Premier League dan mengumpulkan 138 poin setelah tertinggal dalam pertandingan di bawah kepemimpinan Klopp, yang merupakan rekor tertinggi dalam liga selama periode tersebut.

Mereka juga baru-baru ini memenangkan pertandingan Liga Eropa UEFA melawan LASK dengan skor 3-1 setelah tertinggal 1-0 di babak pertama, yang hampir mirip dengan kemenangan 3-1 mereka atas Wolves dalam pertandingan terakhir di liga yang memperpanjang rekor tak terkalahkan Liverpool menjadi 16 pertandingan (11 kali menang, 5 kali imbang) di Premier League, yang saat ini adalah rekor terpanjang di liga.

West Ham: Pecahkan Rekor di Anfield?

West Ham meraih kemenangan dalam pertandingan Liga Eropa UEFA mereka dengan skor 3-1 setelah tertinggal lebih dulu, tetapi mereka mengalami kekalahan 3-1 melawan Manchester City dalam pertandingan Premier League terakhir mereka. Keberhasilan sebelumnya melawan Chelsea, Brighton, dan Luton membuktikan potensi West Ham, dan mereka kini dapat mencoba meraih tiga kemenangan tandang beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Oktober 2021.

Manajer saat ini, David Moyes, yang sebelumnya pernah menangani Everton, tahu betul tentang tantangan di Anfield. West Ham hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam 54 kunjungan terakhir mereka ke Anfield (13 kali imbang, 39 kali kalah), dan kemenangan akan menjadi yang pertama bagi Moyes di depan pendukung Liverpool (7 kali imbang, 13 kali kalah).

Pemain yang Perlu Diperhatikan

Pertandingan Premier League Round 6: Liverpool vs West Ham - Pertarungan Sengit di Anfield
Pertandingan Premier League Round 6: Liverpool vs West Ham - Pertarungan Sengit di Anfield
Mohamed Salah saat ini dalam performa cemerlang, dengan mencetak atau memberikan assist dalam 11 pertandingan Premier League terakhirnya (5 gol, 9 assist). James Ward-Prowse dari West Ham juga konsisten, dengan mencatatkan 12 kontribusi gol dalam 10 pertandingan terakhirnya (4 gol, 8 assist), dan tujuh dari sepuluh gol terakhirnya dicetak dalam pertandingan tandang.

Fakta Menarik

Kedua tim telah mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhir West Ham, menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan serangan yang solid.

Prakiraan Hasil

Pertandingan ini diantisipasi akan berlangsung sengit, dengan Liverpool sedikit diunggulkan karena bermain di kandang. Namun, West Ham telah menunjukkan potensi besar musim ini dan dapat memberikan perlawanan sengit.

Info Pertandingan dan Prakiraan Cuaca

Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit Kavanagh C. dan akan berlangsung di Anfield, Liverpool.

Cuaca diprediksi cerah dengan suhu sekitar 20 derajat Celsius.

Siaran Langsung

Pertandingan ini akan disiarkan langsung melalui berbagai saluran televisi dan platform streaming, termasuk Arena Sport, beIN Sports MENA, Sky Sports, dan lainnya. Siaran langsung akan dimulai pada pukul 20:00, dengan komentar audio dimulai pada pukul 19:55.

Para penggemar kedua tim pasti sangat menantikan pertandingan ini, dan kami berharap pertandingan akan memberikan aksi yang menghibur bagi mereka.***

Post a Comment for "Pertandingan Premier League Round 6: Liverpool vs West Ham - Pertarungan Sengit di Anfield"