PSG Terkapar di Parc des Princes: Nice Menang 3-2 di Ligue 1 2023/2024

PSG Terkapar di Parc des Princes: Nice Menang 3-2 di Ligue 1 2023/2024
sumber gambar : awsimages.detik.net.id

TIYARMANGULO.COM
- Paris Saint-Germain (PSG) harus menelan pil pahit saat menjamu OGC Nice dalam pertandingan pekan ke-5 Ligue 1 2023/2024 di Parc des Princes, pada Sabtu (16/9/2023). Meskipun tampil mendominasi sebagian besar pertandingan, PSG harus mengakui keunggulan Nice dengan skor akhir 2-3.

Konsistensi PSG Dalam Sorotan

Dalam pertandingan tersebut, PSG tampil dengan masalah konsistensi yang cukup mencolok. Meskipun mendominasi sebagian besar pertandingan, mereka kesulitan untuk mempertahankan konsistensi dalam pertahanan mereka. Hal ini memungkinkan Nice untuk mencetak tiga gol yang membawa mereka pulang dengan kemenangan.

Gol-Gol Pertandingan

Gol-gol pertandingan pertama datang dari Nice, tepatnya pada menit ke-21 ketika Terem Moffi berhasil menjebol gawang PSG dengan tembakan mendatar yang berakhir di sudut kanan bawah gawang. Barisan pertahanan PSG terlambat dalam memblokir tembakan tersebut, dan gol pun tercipta, PSG 0-1 Nice.

Namun, PSG berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-29 melalui aksi gemilang Kylian Mbappe. Umpan akurat dari Achraf Hakimi memudahkan Mbappe untuk melepaskan tembakan keras yang tak bisa diantisipasi dengan sempurna oleh Marcin Bulka, mengubah skor menjadi 1-1.

Pertandingan terus berjalan sengit hingga akhir babak pertama, dengan skor tetap 1-1.

Kejutan dari Nice di Babak Kedua

Babak kedua dimulai dengan Nice yang sekali lagi membuat kejutan. Moffi, yang telah mencetak gol sebelumnya, kembali menjadi protagonis saat ia berhasil melepaskan umpan silang ke sudut jauh gawang yang sudah ditunggu oleh Gaetan Laborde. Gol ini membuat Nice unggul 1-2 pada menit ke-53.

Pada menit ke-68, Nice semakin menjauh dari PSG. Kali ini giliran Laborde yang mencatatkan namanya di papan skor, mengalahkan Moffi yang memberikan assist. Skor menjadi 1-3 untuk keunggulan Nice.

Penyelamatan Terlambat PSG

Meskipun tertinggal 1-3, PSG tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-87, Kylian Mbappe mencetak gol kedua untuk timnya. Umpan silang dari Randal Kolo Muani diterima oleh Mbappe, yang melepaskan sepakan voli. Bola sempat membentur tanah dan membuat kiper lawan kebingungan, sehingga skor menjadi 2-3 untuk keunggulan Nice.

Kekalahan Pertama PSG di Ligue 1 2023/2024

Hasil ini menandai kekalahan perdana PSG di musim baru Liga Prancis 2023/2024. Meskipun memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Mbappe, PSG masih perlu memperbaiki masalah konsistensi mereka jika ingin bersaing di level tertinggi.

Demikian ulasan singkat tentang pertandingan antara PSG dan Nice yang berakhir dengan kemenangan 2-3 untuk Nice dalam Ligue 1 2023/2024. PSG harus bekerja keras untuk mengatasi masalah konsistensi mereka dalam pertandingan mendatang.***

Post a Comment for "PSG Terkapar di Parc des Princes: Nice Menang 3-2 di Ligue 1 2023/2024"