5 Hal Perlu Diketahui Sebelum Menonton Killers of the Flower Moon

5 Hal Perlu Diketahui Sebelum Menonton Killers of the Flower Moon
5 Hal Perlu Diketahui Sebelum Menonton Killers of the Flower Moon

TIYARMANGULO.COM
- Killers of the Flower Moon adalah film baru yang disutradarai oleh Martin Scorsese, seorang sutradara berpengalaman. Film ini memiliki genre western-crime dan diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh David Grann pada tahun 2017. Cerita film ini berlatar belakang tragedi pembunuhan suku Osage pada tahun 1920-an, yang diceritakan melalui sudut pandang Ernest Burkhart (diperankan oleh Leonardo DiCaprio) dan istrinya yang merupakan perempuan Osage asli, Mollie (diperankan oleh Lily Gladstone).

Dalam artikel ini, kita akan membahas lima hal penting yang perlu diketahui sebelum menonton film Killers of the Flower Moon:

Durasi yang Panjang:

Killers of the Flower Moon memiliki durasi yang cukup panjang, yakni sekitar 206 menit atau hampir 3,5 jam. Durasi yang panjang ini mungkin memerlukan persiapan sebelum menonton film, seperti membawa makanan, minuman, dan pastikan Anda sudah istirahat dengan cukup. Hal ini disarankan agar penonton dapat benar-benar menikmati film tanpa perlu keluar bioskop saat film masih berlangsung.

Cerita Asli Suku Osage:

Film ini diadaptasi dari novel nonfiksi yang berjudul sama karya David Grann. Novel ini mengangkat kisah nyata tentang pembunuhan suku Osage pada tahun 1920-an. Suku Osage dikenal sebagai kelompok sosial terkaya di dunia pada masa itu karena memiliki sumber daya minyak yang melimpah. Namun, orang asing datang dengan ambisi untuk menguasai kekayaan mereka, dan ini memicu serangkaian pembunuhan.

Banyak Referensi Sejarah Amerika:

Cerita di balik pembunuhan suku Osage di film ini mengandung banyak referensi sejarah Amerika. Film ini memperlihatkan kondisi perekonomian suku Osage yang sedang meroket, adanya rasisme yang kuat, dan penjajahan yang merajalela. Martin Scorsese juga memberikan panduan melalui narasi atau dialog dalam cerita untuk membantu penonton memahami latar belakang sejarah Amerika.

Sentuhan Baru dari Scorsese:

Killers of the Flower Moon menyajikan pengalaman baru bagi para penggemar karya Martin Scorsese. Dalam film ini, Scorsese mengganti gaya dan sentuhan biasanya. Ia menjelajahi genre western, menampilkan adegan yang lebih tenang, dan mengangkat tema sejarah yang kompleks dengan cara yang berbeda dari karya-karya sebelumnya. Ini merupakan tantangan baru bagi sutradara berpengalaman ini.

Adegan Kekerasan:

Salah satu ciri khas dari karya-karya Scorsese adalah adegan kekerasan yang intens. Meskipun jumlah adegan kekerasan dalam film ini tidak sebanyak karya sebelumnya, adegan tersebut tetap ada dan kadang muncul secara tiba-tiba. Penonton yang tidak terbiasa dengan adegan kekerasan harus mempersiapkan diri untuk momen-momen ini.

Demikianlah lima hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum menonton Killers of the Flower Moon. Film ini menjanjikan pengalaman yang berbeda dari karya-karya sebelumnya dan merupakan sebuah eksplorasi baru bagi sutradara Martin Scorsese dalam dunia perfilman. Jadi, pastikan Anda siap untuk menikmati film ini dengan durasi yang cukup panjang dan adegan yang kadang-kadang intens.***

Post a Comment for "5 Hal Perlu Diketahui Sebelum Menonton Killers of the Flower Moon"