Al Hilal Libas Mumbai City 6-0 Lewat Hat-trick Aleksandar Mitrovic

Al Hilal Libas Mumbai City 6-0 Lewat Hat-trick Aleksandar Mitrovic
Al Hilal Libas Mumbai City 6-0 Lewat Hat-trick Aleksandar Mitrovic
TIYARMANGULO.COM
- Al Hilal meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan di fase grup Liga Champions Asia musim ini. Pada pertandingan yang berlangsung di King Fahd International Stadium pada Selasa (24 Oktober 2023) dini hari WIB, Al Hilal berhasil membantai Mumbai City FC dengan skor telak 6-0, di mana Aleksandar Mitrovic mencetak hat-trick.

Dalam matchday ketiga Grup D Liga Champions Asia, Al Hilal berhadapan dengan Mumbai City FC. Pertandingan ini menjadi panggung bagi Aleksandar Mitrovic yang mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Al Hilal langsung unggul dalam pertandingan tersebut hanya lima menit setelah pertandingan dimulai. Gol pertama diciptakan oleh Aleksandar Mitrovic, yang memanfaatkan umpan mendatar Mohammed Al Burayk dari sisi kiri lapangan.

Mitrovic hampir mencetak gol kedua dalam pertandingan ini pada menit kesembilan. Namun, bola percobaannya dari luar kotak penalti berhasil diantisipasi dengan baik oleh kiper Mumbai City, Phurba Lachenpa.

Pada menit ke-21, terjadi momen kontroversial ketika Salem Al Dawsari mencetak gol untuk Al Hilal, tetapi gol tersebut dianulir setelah tayangan ulang VAR menunjukkan bahwa bola telah keluar garis dalam proses terjadinya gol.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan keunggulan tipis Al Hilal 1-0.

Al Hilal tetap menekan dalam babak kedua, dan mereka berhasil menambah tiga gol lagi. Gol kedua dicetak oleh Mitrovic pada menit ke-66 melalui sundulan kepala setelah menerima umpan silang dari Al Burayk. Sergej Milinkovic-Savic menambah gol ketiga Al Hilal pada menit ke-75 melalui sundulan kepala dari umpan Saud Abdulhamid.

Aleksandar Mitrovic mencetak hat-trick pada menit ke-80 dengan tendangan salto spektakuler setelah menerima umpan dari Abdulhamid. Al Burayk juga mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-82 dengan tendangan dari dalam kotak penalti setelah umpan dari Mitrovic. Abdulelah Almalki menutup pesta kemenangan Al Hilal dengan mencetak gol di injury time.

Dengan kemenangan ini, Al Hilal memimpin klasemen Grup D Liga Champions Asia dengan 7 poin, unggul selisih gol atas pesaing terdekat mereka, Navbahor. Sementara itu, Mumbai City FC masih berada di dasar klasemen dan belum meraih poin.

Susunan pemain untuk kedua tim:

Al Hilal: Mohammed Al Owais; Saud Abdulhamid, Kalidou Koulibaly, Ali Al Boleahi, Mohammed Al Burayk; Mohamed Kanno, Ruben Neves; Malcom, Sergej Milinkovic-Savic, Salem Al Dawsari; Aleksandar Mitrovic.

Mumbai City FC: Phurba Lachenpa; Akash Mishra, Mehtab Singh, Tiri, Rostyn Griffiths; Greg Stewart, Yoell Van Nieff, Lalengmawia; Vikram Singh, Jorge Diaz, Lallianzuala Chhangte.

Pertandingan ini membuktikan dominasi Al Hilal dan kemenangan telak mereka atas Mumbai City FC. Kemenangan ini akan menjadi kenangan indah bagi Al Hilal dalam perjalanan mereka di Liga Champions Asia musim ini.***

#AlHilal
#MumbaiCityFC
#LigaChampionsAsia
#MitrovicHatTrick
#KemenanganSpektakuler
#TheBlueWaves
#Sepakbola
#AleksandarMitrovic
#KingFahdStadium
#PestaGol

Post a Comment for "Al Hilal Libas Mumbai City 6-0 Lewat Hat-trick Aleksandar Mitrovic"