Ariel NOAH Cium BCL di Belakang Panggung: Ungkapan Selamat atau Kemesraan?

Ariel NOAH Cium BCL di Belakang Panggung: Ungkapan Selamat atau Kemesraan?
Ariel NOAH Cium BCL di Belakang Panggung: Ungkapan Selamat atau Kemesraan?

TIYARMANGULO.COM
- Hubungan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari selalu menjadi perhatian publik. Kedekatan mereka baru-baru ini menjadi perbincangan hangat, terutama setelah momen ciuman Ariel kepada BCL di belakang panggung.

Momen ini terjadi saat BCL bersiap-siap untuk konsernya, dan Ariel NOAH hadir memberikan dukungan. Ariel menyebut bahwa momen tersebut terjadi di backstage, dan itu adalah momen selama pertunjukan.

Reaksi Publik

Peristiwa ini langsung menarik perhatian publik. Banyak netizen yang berspekulasi tentang makna dari momen tersebut. Beberapa di antara mereka menganggap itu sebagai tanda kemesraan, sementara yang lain melihatnya sebagai ungkapan selamat.

Ada juga beberapa yang merasa momen tersebut begitu cepat, karena itu terjadi di akhir pertunjukan dan BCL sedang bersiap untuk kembali ke panggung.

Klarifikasi dari Ariel NOAH

Ariel NOAH sendiri memberikan klarifikasi mengenai momen ciuman ini. Menurutnya, momen tersebut hanyalah ungkapan selamat kepada BCL yang akan kembali ke panggung untuk bernyanyi. Ariel mengungkapkan bahwa momen itu terekam oleh salah satu penonton yang juga berada di belakang panggung saat itu.

Ia menegaskan bahwa ciuman tersebut bukanlah ciuman singkat, melainkan sebuah ucapan selamat kepada BCL. Ariel berusaha menjelaskan bahwa momen tersebut terjadi dengan cepat karena BCL sedang bergegas untuk kembali ke panggung.

Momen cium Ariel NOAH kepada Bunga Citra Lestari di belakang panggung menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Meskipun banyak spekulasi, Ariel telah memberikan klarifikasi bahwa momen tersebut hanyalah ungkapan selamat kepada BCL yang akan tampil di panggung. Hubungan mereka terus menjadi sorotan dan tetap mengundang perhatian publik.***

#ArielNOAH #BungaCitraLestari #KedekatanArtis #MomenBackstage #UngkapanSelamat

Post a Comment for "Ariel NOAH Cium BCL di Belakang Panggung: Ungkapan Selamat atau Kemesraan?"