Artis Korea Cha Chung Hwa Menikah di Usia 43 Tahun

Artis Korea Cha Chung Hwa Menikah di Usia 43 Tahun
Artis Korea Cha Chung Hwa Menikah di Usia 43 Tahun
Aktris Korea Selatan, Cha Chung Hwa, yang terkenal dengan perannya sebagai Dayang Choi di "Mr Queen," baru saja mengakhiri masa lajangnya di usia yang ke-43. Sebuah pemotretan pernikahan yang indah terungkap di hari pernikahannya dan telah dirilis oleh agensinya, IOK Company, pada Jumat pagi (27/10/2023).

Pada tanggal 11 Oktober 2023, agensi Cha Chung Hwa, IOK Company, mengumumkan rencana pernikahan aktris tersebut. Upacara pernikahan mereka berlangsung di Seoul pada Jumat ini, waktu Korea Selatan. Namun, pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup hanya dengan keluarga dan kenalan dekat, dan mempelai pria adalah dari kalangan non-selebriti.

"Tolong berikan banyak berkah kepada Cha Chung Hwa yang sedang mempersiapkan awal yang baru. Cha Chung Hwa, yang selalu bertindak dengan tulus, berencana untuk membalas (penonton) dengan akting yang bagus sebagai aktris di masa depan, jadi tolong beri dia banyak dukungan dan perhatian," pernyataan dari pihak agensi Cha Chung Hwa, seperti dikutip dari laman Soompi, pada Jumat (27/10/2023).

Dalam beberapa foto yang tersebar, Cha Chung Hwa terlihat mengenakan dua jenis gaun putih berbeda. Yang pertama memiliki detail bordir yang sangat indah, dalam sebuah potret hitam putih. Sambil tertawa dan terlihat agak malu-malu, ia menutupi bibirnya yang sedang tersenyum bahagia. Sementara wajah pria yang kini menjadi suaminya tidak terlihat dalam foto-foto tersebut, namun dari gambar sampingan, terlihat bahwa ia turut tersenyum bahagia.

Sosok Suami Cha Chung Hwa

Artis Korea Cha Chung Hwa Menikah di Usia 43 Tahun
Artis Korea Cha Chung Hwa Menikah di Usia 43 Tahun
Tentang sosok suami Cha Chung Hwa, tidak banyak informasi yang tersedia untuk publik. Identitasnya tidak terungkap secara luas karena pernikahan mereka berlangsung secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Meskipun begitu, mereka tampak bahagia dalam momen pernikahan mereka.

Profil Cha Chung Hwa

Cha Chung Hwa, seorang aktris berkarakter Korea Selatan, lahir pada 28 April 1980. Dia telah bekerja secara ekstensif di panggung, layar, dan televisi. Cha pernah dinominasikan untuk Baeksang Arts Awards berkat perannya sebagai Dayang Choi dalam drama sejarah TVN "Mr. Queen."

Setelah lulus dari Departemen Teater Universitas Sangmyung, Cha memulai debutnya di atas panggung pada tahun 2005. Dia membangun karier aktingnya dengan tampil dalam berbagai karya populer di Daehak-ro seperti "Lunatic," "Sheer Madness," dan "Suspicious Heungsinso."

Dia terus bekerja dalam berbagai peran, termasuk dalam drama "Late Night Restaurant," "Midnight Serenade," dan "Heavy Metal Girls," menunjukkan pesonanya sendiri kepada penonton sebagai peran pendukung dan peran ganda. Cha tumbuh di Gwangmyeong, Provinsi Gyeonggi, dan selama masa sekolahnya, dia merupakan siswa teladan. Dia juga pernah menjabat sebagai ketua kelas di sekolah dasar, menengah, dan menengah atas. Meski awalnya bermimpi menjadi presiden, cita-citanya berubah seiring berjalannya waktu.

Cha Chung Hwa dikenal luas oleh penggemar drama Korea berkat perannya yang beragam di berbagai produksi terkenal seperti "Crash Landing on You" dan "Mr. Queen." Peran yang paling dikenang oleh penggemar adalah perannya sebagai Dayang Choi dalam "Mr. Queen."

Pernikahan Cha Chung Hwa adalah berita yang sangat diantisipasi oleh para penggemar dan penggemar drakor di seluruh dunia, yang telah mengirimkan ucapan selamat kepada aktor melalui berbagai platform media sosial.

Pernikahan Selebriti Lainnya di Bulan Oktober 2023

Selain Cha Chung Hwa, bulan Oktober 2023 juga menyaksikan pernikahan beberapa selebriti Korea lainnya. Aktor Lee Dal menikahi seorang non-selebriti pada 14 Oktober 2023 di Gangnam, Seoul, menurut pihak agensinya, Bistos Entertainment. Selain itu, bintang "The World of the Married," Lee Dong Hwa, juga mengumumkan rencananya untuk menikahi Sojin dari Girl's Day. Pernikahan keduanya akan digelar secara privat pada bulan November bersama keluarga, kerabat, dan sahabat mereka, demikian pernyataan dari agensi Sojin.

Pernikahan para selebriti ini selalu menarik perhatian penggemar dan merupakan momen bahagia dalam hidup mereka. Mereka juga menjadi inspirasi bagi banyak orang yang mungkin berharap memiliki pernikahan yang indah seperti mereka.

Demikianlah, pernikahan Cha Chung Hwa adalah salah satu sorotan utama di dunia hiburan Korea, dan penggemarnya di seluruh dunia memberikan ucapan selamat kepada aktris yang memiliki karier cemerlang ini. Semoga mereka berdua bahagia selamanya dalam perjalanan hidup mereka yang baru.***

Post a Comment for "Artis Korea Cha Chung Hwa Menikah di Usia 43 Tahun"