Ashel JKT48 Resmi Lulus dari JKT48: Perjalanan Seorang Idol

Ashel JKT48 Resmi Lulus dari JKT48: Perjalanan Seorang Idol
Ashel JKT48 Resmi Lulus dari JKT48: Perjalanan Seorang Idol
TIYARMANGULO.COM
- Kabar kelulusan Ashel JKT48 dari JKT48 telah terkonfirmasi. Ia juga sudah membuat pernyataan sekaligus meninggalkan pesan melalui akun media sosialnya. Ashel, yang memiliki nama lengkap Adzana Shaliha, mengumumkan keputusan berani ini dalam sebuah acara di Theater JKT48 pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

Ashel adalah seorang anggota JKT48 yang dikenal dengan tinggi badannya yang mencapai 160 cm. Ia memiliki pengikut yang cukup besar di platform media sosial, dengan lebih dari 377 ribu pengikut di akun Instagramnya, @jkt48.ashel.

Ashel adalah anggota dari generasi kesembilan JKT48. Ia sebelumnya pernah menjadi pemandu sorak dan memiliki hobi senam. Ashel pertama kali diperkenalkan sebagai anggota JKT48 pada acara Joy Kick! Tears Handshake Festival pada 1 Desember 2019. Setelah melewati serangkaian tes, Ashel dipromosikan ke Akademi Kelas A pada 25 Januari 2020. Pada 12 Maret 2021, ia naik ke tim utama JKT48, yang merupakan langkah besar dalam karirnya.

Namun, pada 13 Oktober 2023, Ashel mengumumkan kelulusannya dari JKT48, menandai akhir dari perjalanannya sebagai anggota tim utama. Menghitung dari tanggal promosi ke tim utama, Ashel hanya berada di sana selama sekitar dua tahun. Sebelum menjadi anggota tim utama, ia telah menghabiskan satu tahun di Akademi Kelas B dan satu tahun di Akademi Kelas A.

Dalam pernyataan kelulusannya, Ashel mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya atas dukungan dan semangat yang telah diberikan selama perjalanannya bersama JKT48. Ia juga meminta maaf jika pengumuman kelulusannya terasa mendadak atau tiba-tiba. Ia menegaskan bahwa keputusan ini telah dipikirkan dengan matang dan telah didiskusikan sejak lama. Ashel juga mengekspresikan cintanya terhadap JKT48 dan para penggemarnya.
Ashel JKT48 Resmi Lulus dari JKT48: Perjalanan Seorang Idol
Ashel JKT48 Resmi Lulus dari JKT48: Perjalanan Seorang Idol
Ashel menutup pesan kelulusannya dengan tekad untuk menjalani sisa waktu bersama JKT48 dengan penuh kenangan indah, dan ia memohon dukungan terus-menerus dari penggemar dan JKT48. Kelulusannya tentu saja meninggalkan kesan mendalam di hati penggemar dan rekan-rekannya di JKT48.

Dalam perjalanannya sebagai seorang idol, Ashel JKT48 telah memberikan banyak kenangan dan hiburan kepada para penggemarnya. Meskipun keluar dari JKT48, kita yakin bahwa bakat dan semangatnya akan tetap bersinar dalam karir berikutnya. Selamat dan sukses untuk Ashel JKT48 di masa depannya yang baru. Semoga kita semua dapat terus mengikuti perjalanannya yang menarik ini.***

#AshelJKT48 #JKT48 #IdolIndonesia #Kelulusan #PerjalananIdol #DukunganPenggemar #KarirIdol #GenerasiKesembilan #HobiSenam #KenanganIndah

Post a Comment for "Ashel JKT48 Resmi Lulus dari JKT48: Perjalanan Seorang Idol"