Barcelona Berencana Menaikkan Gaji Joao Felix demi Memastikan Posisinya di Klub

Barcelona Berencana Menaikkan Gaji Joao Felix demi Memastikan Posisinya di Klub
Barcelona Berencana Menaikkan Gaji Joao Felix demi Memastikan Posisinya di Klub
TIYARMANGULO.COM
- Barcelona, salah satu klub sepak bola terkenal di dunia, sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan gaji Joao Felix hingga sepuluh kali lipat. Saat ini, Joao Felix bermain untuk Barcelona sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid, dan gajinya mencapai €400.000 per musim. Namun, dengan perbaikan situasi finansial Barcelona dan penampilan gemilang Joao Felix di awal musim ini, klub Catalan sepakat untuk menaikkan gajinya menjadi €4 juta.

Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang bergabung dengan Atletico Madrid sebelum dipinjamkan ke Barcelona. Meskipun dalam status pinjaman, Felix telah tampil luar biasa di bawah arahan pelatih Xavi. Ia berhasil mencetak gol dalam pertandingan La Liga dan Liga Champions, menunjukkan kontribusi yang signifikan bagi Barcelona.

Peningkatan gaji Joao Felix ini membuatnya semakin dekat dengan gaji yang ia peroleh ketika bermain untuk Atletico Madrid. Barcelona sepertinya sangat menginginkan pemain muda berbakat ini menjadi bagian permanen dari skuad mereka. Namun, untuk mendapatkan Joao Felix secara permanen, Barcelona harus membayar Atletico Madrid sebesar 80 juta euro.

Sebelum bergabung dengan Barcelona, Joao Felix sempat dipinjamkan oleh Atletico Madrid ke Chelsea. Penampilannya yang mengesankan di Barcelona telah membuat klub tersebut tertarik untuk mempermanenkannya dalam skuad mereka, meskipun hal itu akan menjadi investasi besar.

Joao Felix adalah salah satu pemain muda yang menjanjikan dalam sepak bola, dan dengan langkah-langkah ini, Barcelona berencana untuk mempertahankannya dan memanfaatkan bakat besar yang dimilikinya. Peningkatan gaji ini adalah bentuk apresiasi terhadap kontribusi awalnya di Barcelona. Barcelona juga berharap bahwa dengan mempermanenkannya, mereka akan memiliki pemain yang akan menjadi aset berharga dalam upaya mencapai kesuksesan di berbagai kompetisi.

Demikianlah kabar terbaru mengenai niatan Barcelona untuk menaikkan gaji Joao Felix hingga sepuluh kali lipat. Bagi para penggemar Barcelona dan sepak bola, peningkatan ini adalah tanda bahwa klub tersebut serius dalam mempertahankan pemain berbakat seperti Joao Felix dan menjadikannya bagian integral dari masa depan mereka di dunia sepak bola.***

Post a Comment for "Barcelona Berencana Menaikkan Gaji Joao Felix demi Memastikan Posisinya di Klub"