Bella Hadid Ungkap Dukungan Kuat untuk Palestina dalam Surat Terbuka kepada Presiden Joe Biden

Bella Hadid Ungkap Dukungan Kuat untuk Palestina dalam Surat Terbuka kepada Presiden Joe Biden
Bella Hadid Ungkap Dukungan Kuat untuk Palestina dalam Surat Terbuka kepada Presiden Joe Biden
Supermodel Bella Hadid telah kembali muncul di media sosial setelah berkomitmen memberikan dukungan terhadap Palestina. Setelah mengekspresikan dukungannya dengan terang-terangan, Bella Hadid memutuskan untuk menulis surat terbuka kepada Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.

Pada surat pernyataannya, Bella Hadid dengan tegas mengutuk aksi genosida Israel terhadap Palestina, terutama mengenai serangan terbaru yang terjadi di Gaza. Bella Hadid mengutip pernyataan dari Dewan Keamanan Nasional Gedung Putih AS yang menyatakan bahwa Israel tidak memiliki alasan apapun untuk serangan tersebut.

Lebih lanjut, dalam suratnya, Bella Hadid menekankan bahwa prinsip kemanusiaan harus dijunjung tinggi dan bahwa nyawa yang tidak bersalah harus selalu dihormati. Bella Hadid juga merujuk kepada para selebriti Hollywood yang turut mendukung gencatan senjata dan Palestina, seperti Andrew Garfield, Ben Affleck, Channing Tatum, Diplo, dan sejumlah selebriti lainnya.

Bella Hadid: Kemanusiaan diatas Segalanya!

Bella Hadid tidak hanya menyuarakan dukungannya, tetapi juga mengajak Presiden Joe Biden dan Kongres Amerika Serikat untuk menyerukan de-eskalasi serta gencatan senjata di wilayah Gaza. Dalam suratnya, Bella Hadid menegaskan pentingnya menindaklanjuti situasi yang terjadi sebelum nyawa lebih banyak lagi terenggut.

Selain itu, Bella Hadid juga mencermati pemadaman listrik yang terjadi di Gaza, yang mengakibatkan terhentinya sirkulasi informasi mengenai pengeboman di wilayah tersebut. Menurutnya, petugas medis dan wartawan di sana kesulitan dalam mendapatkan informasi karena pemadaman internet yang menyulitkan proses komunikasi. Ia menambahkan bahwa masyarakat Gaza tidak memiliki tempat yang aman, dan banyak anak-anak yang berjuang untuk bertahan hidup.

Surat terbuka ini merupakan salah satu upaya Bella Hadid dalam memberikan dukungan dan menyoroti situasi Palestina yang semakin tegang. Dengan menyebutkan nama-nama selebriti yang turut mendukung gencatan senjata, Bella Hadid berharap agar suara mereka dapat memengaruhi perubahan yang lebih baik bagi Palestina.

Dukungan Bella Hadid kepada Palestina melalui surat terbuka ini menjadi bagian dari gerakan yang semakin meluas di kalangan selebriti internasional yang berupaya menyuarakan perdamaian dan kemanusiaan di wilayah konflik tersebut. Semoga dukungan ini dapat membantu menciptakan perubahan positif dalam situasi Palestina yang sedang sulit.***

#BellaHadidSupportsPalestine #JoeBiden #PeaceForPalestine #GazaCrisis #CelebritiesForPeace

Post a Comment for "Bella Hadid Ungkap Dukungan Kuat untuk Palestina dalam Surat Terbuka kepada Presiden Joe Biden"