Derby London Crystal Palace vs Tottenham di Liga Premier Inggris

Derby London Crystal Palace vs Tottenham di Liga Premier Inggris
Derby London Crystal Palace vs Tottenham di Liga Premier Inggris
TIYARMANGULO.COM
- Pada tanggal 28 Oktober 2023, pertandingan Liga Premier Inggris memulai putaran ke-10 dengan pertandingan antara Crystal Palace dan Tottenham Hotspur, yang akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini merupakan laga derby London yang selalu penuh gengsi.

Pratinjau Pertandingan

Crystal Palace telah mencatatkan catatan yang cukup seimbang selama sembilan pertandingan pertama musim ini dengan meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka dapat dikatakan telah melakukan start yang solid, yang membuat mereka lebih mendekati zona Eropa daripada zona degradasi dalam hal perolehan poin.

Namun, kekalahan telak 4-0 dari Newcastle akhir pekan lalu menjadi pukulan berat bagi Palace. Manajer Roy Hodgson mengkritik keras performa timnya dan menyebutnya sebagai "sangat buruk". Ketika menyadari bahwa mereka akan menghadapi Tottenham selanjutnya, Hodgson tahu bahwa tugasnya tidak akan mudah. Palace hanya berhasil mengalahkan Tottenham satu kali dalam 16 pertemuan terakhir mereka di Liga Premier, dengan 11 dari kekalahan itu tanpa mencetak gol.

Sementara itu, Tottenham saat ini memimpin klasemen Liga Premier dengan selisih dua poin. Peluang untuk memperlebar selisih menjadi lima poin sebelum pertandingan lainnya dimulai adalah sesuatu yang sangat diidamkan oleh Tottenham. Meskipun mereka meraih kemenangan 2-0 melawan Fulham pada pertandingan terakhir, manajer Ange Postecoglou menyebut performa timnya di babak kedua sebagai yang "terburuk" sejak dia mengambil alih klub pada musim panas.

Meski begitu, Postecoglou tak seharusnya terlalu kecewa, karena catatan 23 poin yang telah mereka raih sejauh ini adalah yang tertinggi yang pernah dicapai oleh seorang manajer dalam sembilan pertandingan pertama mereka di Liga Premier. Selain itu, start positif Tottenham dengan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang adalah yang tercepat sejak musim 1960/61, ketika mereka meraih gelar ganda.

Pertempuran Kunci

Dalam pertemuan terakhir di mana Crystal Palace berhasil mengalahkan Tottenham, Odsonne Édouard mencetak dua gol setelah menit ke-80 pada debutnya di Selhurst Park. Ange Postecoglou adalah manajer Celtic yang mengizinkan kepindahan Édouard ke London Selatan pada tahun 2021. Pertempuran kunci dalam pertandingan ini adalah upaya Édouard untuk mencetak gol melawan kiper Tottenham, Guglielmo Vicario, yang telah mencatatkan empat clean sheet di Liga Premier musim ini.

Statistik Menarik

Satu hal menarik adalah bahwa belum ada satu gol pun yang tercipta dalam babak pertama pertandingan kandang Crystal Palace di Liga Premier musim ini.

Info Pertandingan

- Tanggal: 28 Oktober 2023
- Waktu: 02.00 WIB
- Tempat: Selhurst Park, London
- Kapasitas Stadion: 25.486 penonton

Catatan: Informasi yang diberikan adalah sebagian data sebelum pertandingan, dan hasil sebenarnya bisa berbeda. Tetap pantau pertandingan untuk mendapatkan pembaruan langsung.***

Post a Comment for "Derby London Crystal Palace vs Tottenham di Liga Premier Inggris"