Fiorentina Terpeleset dengan Kekalahan 0-2 dari Empoli

Fiorentina Terpeleset dengan Kekalahan 0-2 dari Empoli
Fiorentina Terpeleset dengan Kekalahan 0-2 dari Empoli
TIYARMANGULO.COM
- Pada pertandingan Serie A Round 9, Fiorentina mengalami kekalahan telak 0-2 dari Empoli. Pertandingan yang digelar di Stadio Artemio Franchi pada 24 Oktober 2023 pukul 01:45 dini hari ini menyedihkan para pendukung Fiorentina yang berharap akan meraih kemenangan.

Fran, Pemain Terangkat Empoli

Kemenangan Empoli dicetak oleh Francesco Caputo pada menit ke-21. Gol tersebut diperkuat oleh assist dari Andrea Grassi. Meskipun Caputo mencoba lagi pada menit ke-45+1, gol kedua yang dia cetak dianulir karena dianggap handball. Empoli mempertahankan keunggulan satu gol mereka hingga akhir pertandingan.

Pertandingan yang Sarat Insiden

Pertandingan ini penuh dengan insiden seperti kartu kuning dan pergantian pemain. Salah satu insiden mencolok adalah kartu kuning yang diberikan kepada Walukiewicz dari Fiorentina pada menit ke-52 karena melakukan pelanggaran tripping. Selain itu, beberapa pergantian pemain juga terjadi dalam upaya para pelatih untuk mengubah alur pertandingan.

Gyasi dan Empoli Melenggang Menang

Empoli akhirnya menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-81 dengan gol yang dicetak oleh Emmanuel Gyasi, yang didukung oleh Jacopo Fazzini. Kemenangan ini membuktikan keunggulan Empoli dalam pertandingan ini dan menempatkan mereka dalam posisi yang menguntungkan di klasemen Serie A.

Rangkuman

Fiorentina mengalami kekalahan 0-2 dari Empoli dalam pertandingan Serie A Round 9. Gol tunggal dari Francesco Caputo dan gol kedua oleh Emmanuel Gyasi membuat Empoli meraih tiga poin penting. Kemenangan ini akan menjadi momentum positif bagi Empoli, sementara Fiorentina harus kembali ke papan strategi untuk mengatasi hasil negatif ini. Dengan kekalahan ini, Fiorentina mungkin akan berusaha keras untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen Serie A.***

Post a Comment for "Fiorentina Terpeleset dengan Kekalahan 0-2 dari Empoli"