Granada dan Barcelona Bermain Imbang 2-2 dalam Laga Laliga

Granada dan Barcelona Bermain Imbang 2-2 dalam Laga Laliga

TIYARMANGULO.COM
- Pada tanggal 9 Oktober 2023, dalam pertandingan Liga Spanyol (La Liga) pekan ke-9, Granada CF dan Barcelona bertemu di Estadio Nuevo Los Cármenes, Granada. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2 setelah 90 menit yang penuh dengan aksi.

Babak Pertama yang Penuh Gol

Pertandingan ini dimulai dengan sangat cepat, di mana Zaragoza B. dari Granada CF mencetak gol pada menit pertama. Mereka melanjutkan dominasi mereka dengan gol kedua oleh Zaragoza B. setelah umpan dari Gumbau G. pada menit ke-29. Namun, Barcelona tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-45+1, Araujo R. berhasil mencetak gol untuk tim tamu, membuat skor menjadi 2-1 di akhir babak pertama.

Barcelona Mengamuk di Babak Kedua

Di babak kedua, Barcelona terus menekan dan mencari gol penyama kedudukan. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-86, ketika Roberto S. mencetak gol setelah assist dari Balde A. Gol ini membuat skor menjadi 2-2, dan tidak ada gol tambahan hingga akhir pertandingan.

Pertandingan ini penuh dengan kartu kuning dan beberapa insiden, termasuk gol yang dianulir karena offside pada menit ke-90+8 oleh Joao Felix. Wasit Grado C. S. dari Spanyol harus bekerja keras untuk menjaga kedisiplinan dalam pertandingan ini.

Hasil yang Meninggalkan Barcelona Frustrasi

Dengan hasil imbang ini, Barcelona mungkin merasa agak frustrasi karena mereka tidak berhasil meraih kemenangan meskipun telah melakukan comeback dari ketinggalan 2-0. Mereka harus puas dengan satu poin yang mereka dapatkan dalam pertandingan ini.

Catatan Pertandingan Lainnya

Pertandingan ini dihadiri oleh 20,354 penonton di Estadio Nuevo Los Cármenes. Hasil ini membuat Barcelona meraih satu poin yang tidak cukup untuk mengangkat mereka ke puncak klasemen La Liga.

Kesimpulan

Pertandingan seru antara Granada CF dan Barcelona berakhir dengan skor imbang 2-2. Granada CF tampil bagus di babak pertama, sementara Barcelona melakukan comeback yang mengesankan di babak kedua. Kedua tim harus puas dengan hasil ini, dan persaingan di La Liga terus berlanjut dengan ketat. Barcelona akan terus berjuang untuk meraih posisi teratas, sementara Granada CF akan bangga dengan penampilan mereka dalam pertandingan ini.***

Post a Comment for "Granada dan Barcelona Bermain Imbang 2-2 dalam Laga Laliga"