Hasil Pertandingan Arsenal Sarandi vs Banfield: Seri Tanpa Gol di Copa de la Liga Profesional Argentina

Hasil Pertandingan Arsenal Sarandi vs Banfield: Seri Tanpa Gol di Copa de la Liga Profesional Argentina

TIYARMANGULO.COM
- Pada tanggal 10 Oktober 2023, pertandingan sengit antara Arsenal Sarandi dan Banfield berlangsung di Copa de la Liga Profesional Argentina. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Julio Humberto Grondona (Avellaneda) dan diadili oleh wasit Zunino S. (Arg). Hasil akhir pertandingan ini adalah seri tanpa gol, dengan kedua tim bermain imbang 0-0.

Ringkasan Pertandingan

Pertandingan ini berlangsung sangat sengit sepanjang 90 menit. Meskipun terdapat beberapa peluang yang diciptakan oleh kedua tim, tidak ada gol yang berhasil tercipta sepanjang pertandingan.

Pada babak pertama, Arsenal Sarandi dan Banfield sama-sama bermain dengan ketat dan tidak ada gol yang tercipta. Pemain-pemain seperti Maciel A. R. dan Cejas J. mencoba mencetak gol untuk tim mereka, tetapi pertahanan lawan berhasil menghalau upaya-upaya tersebut.

Babak kedua pun berlangsung dengan intensitas yang sama. Meskipun terdapat beberapa pergantian pemain, kedua tim tetap kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Soraire J. menggantikan Rivera G. pada menit ke-62, tetapi tidak ada gol yang dihasilkan.

Selama pertandingan, beberapa pergantian pemain dilakukan oleh kedua tim. Namun, pertahanan dan penjaga gawang dari kedua tim tampil luar biasa sehingga menjaga skor tetap 0-0 hingga peluit akhir dibunyikan.

Catatan Pertandingan

- Skor akhir: Arsenal Sarandi 0 - 0 Banfield
- Wasit: Zunino S. (Arg)
- Venue: Estadio Julio Humberto Grondona (Avellaneda)

Meskipun pertandingan ini berakhir dengan skor imbang, kedua tim memberikan penampilan yang kuat dan pertahanan yang solid. Hasil ini memberikan penggemar sepak bola Argentina pertunjukan menarik di Copa de la Liga Profesional. Kita akan menunggu pertandingan berikutnya untuk melihat bagaimana perjalanan kedua tim berlanjut dalam kompetisi ini.***

Post a Comment for "Hasil Pertandingan Arsenal Sarandi vs Banfield: Seri Tanpa Gol di Copa de la Liga Profesional Argentina"