Hasil Pertandingan Terbaru Fenerbahce di UEFA Conference League

Hasil Pertandingan Terbaru Fenerbahce di UEFA Conference League
Hasil Pertandingan Terbaru Fenerbahce di UEFA Conference League
Pertandingan ke-3 UEFA Conference League telah berlangsung pada Kamis (26/10/2023) malam hingga dini hari Jumat WIB. Dalam pertandingan ini, Aston Villa menang besar, Ollie Watkins mencetak gol lagi, Fenerbahce meraih kemenangan 18 kali beruntun, dan Fiorentina mencatat rekor kemenangan terbesarnya di Eropa.

Total ada 15 pertandingan dari 16 yang telah selesai digelar pada malam tersebut. Namun, pertandingan antara Maccabi Tel Aviv dan Zorya dari Grup B harus ditunda karena adanya konflik di Israel.

Pertandingan pembuka menyajikan Aston Villa yang berhasil menang dengan skor 4-1 atas AZ Alkmaar di Stadion AFAS. Villa tampil dominan sebagai tim tamu, unggul cepat dalam babak pertama. Dalam waktu 10 menit, mereka berhasil mencetak dua gol melalui aksi Leon Bailey dan Youri Tielemans. Bailey memanfaatkan bola muntah di depan gawang lawan, sedangkan Tielemans mencetak gol debutnya bersama Villa.

Masuk babak kedua, Ollie Watkins yang sedang dalam performa tajam musim ini kembali mencetak gol pada menit ke-51. Total, Watkins telah mengemas 14 gol dari 15 penampilan di seluruh kompetisi. Gol ini tercipta melalui serangan balik, dengan Bailey memberikan assist kepada Watkins.

Bailey kembali memberikan assist pada gol keempat Villa, yang kali ini diselesaikan dengan baik oleh John McGinn. Pertandingan ditutup dengan gol hiburan oleh Ibrahim Sadiq pada menit ke-65. Skor akhir pertandingan adalah 4-1 untuk kemenangan Aston Villa.

Di Grup D, Fenerbahce berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Ludogorets. Michy Batshuayi membuka keunggulan dengan memanfaatkan kesalahan bek lawan menjelang babak pertama berakhir. Ia juga memberikan assist kepada Miha Zajc pada menit ke-52, meskipun bola sempat memantul ke belakang sebelum Zajc mencetak gol.
Hasil Pertandingan Terbaru Fenerbahce di UEFA Conference League
Hasil Pertandingan Terbaru Fenerbahce di UEFA Conference League
Sayangnya, pertandingan ini juga disoroti oleh gol bunuh diri dari bek Fenerbahce, Rodrigo Becao. Miha Zajc mencetak brace dengan golnya di injury time babak kedua. Fenerbahce sekarang sulit terhentikan baik di Eropa maupun di Liga Turki, dengan 18 kemenangan berturut-turut dalam semua kompetisi.

Sementara itu, Fiorentina mencatat rekor kemenangan berselisih terbesar di kompetisi Eropa dengan menggulung Cukaricki 6-0 dalam pertandingan Grup F. Gol-gol Fiorentina dicetak oleh Lucas Beltran, Nanitamo Ikone, Riccardo Sottil, Lucas Martinez Quarta, dan Maxime Lopez.

Hasil lengkap UEFA Conference League pada malam itu juga mencakup sejumlah pertandingan lainnya. Misalnya, Klaksvik mengalahkan Olimpija 3-0, OSC Lille mengalahkan Slovan 2-1, dan Gent mengalahkan Breidablik 5-0.

Dalam Grup C, Balkani kalah 1-2 dari Astana, sementara Dinamo Zagreb kalah 0-1 dari Viktoria Plzen. Grup E melihat AZ Alkmaar kalah 1-4 dari Aston Villa dan Zrinjski Mostar kalah 1-2 dari Legia Warszawa.

Sementara itu, Grup G menyaksikan Frankfurt mengalahkan HJK Helsinki 6-0 dan Aberdeen kalah 2-3 dari PAOK. Terakhir, di Grup H, FC Spartak Trnava kalah 0-2 dari Norsjaelland.

Hasil lengkap tersebut menunjukkan betapa seru dan kompetitifnya UEFA Conference League pada musim ini. Para tim terus bersaing untuk meraih gelar juara dan memberikan penampilan yang menghibur bagi para penggemar sepakbola.(*)

#UEFAConferenceLeague
#OllieWatkins
#AstonVilla
#Fenerbahce
#Fiorentina
#HasilPertandingan
#SepakBola
#KemenanganBeruntun
#RekorKlub
#LigaEropa

Post a Comment for "Hasil Pertandingan Terbaru Fenerbahce di UEFA Conference League"