Istri Sir Alex Ferguson Tutup Usia: Kenangan atas Lady Cathy Ferguson

Istri Sir Alex Ferguson Tutup Usia: Kenangan atas Lady Cathy Ferguson

TIYARMANGULO.COM
- Dunia sepakbola kembali berduka dengan berita meninggalnya Lady Cathy Ferguson, istri dari mantan pelatih legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson. Ia tutup usia pada usia yang mengesankan, yakni 84 tahun. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh keluarga Ferguson dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Jumat (6/10) waktu setempat.

Dalam pernyataannya, keluarga Ferguson mengungkapkan, "Dengan bersedih kami mengonfirmasi meninggalnya Lady Cathy Ferguson. Ia meninggalkan suami, tiga putra, dua saudara perempuan, 12 cucu, dan satu cicit." Keluarga juga meminta privasi pada saat-saat berduka ini.

Keluarga besar Manchester United juga turut merasakan duka atas kepergian Lady Cathy. Klub sepakbola ini mengeluarkan pernyataan belasungkawa yang tulus kepada Sir Alex Ferguson dan keluarganya. Lady Cathy dianggap sebagai sosok yang kuat dan mendukung Sir Alex sepanjang kariernya di dunia sepakbola.

"Istri saya Cathy telah menjadi sosok kunci sepanjang karier saya, memberi landasan bagi stabilitas saya. Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan arti dirinya bagi saya," ujar Sir Alex Ferguson usai pensiun sebagai manajer MU pada tahun 2013.

Pernikahan Lady Cathy dengan Sir Alex Ferguson, yang memiliki nama asli Cathy Holding, terjalin setelah keduanya bertemu saat bekerja bersama di sebuah pabrik mesin tik pada tahun 1964. Dua tahun kemudian, mereka memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan dan dikaruniai tiga orang anak. Selama lebih dari setengah abad pernikahan mereka, Lady Cathy dan Sir Alex memiliki 12 orang cucu.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Lady Cathy mengungkapkan bahwa awalnya ia merasa takut saat pertama kali bertemu dengan Sir Alex Ferguson karena wajahnya yang penuh dengan plester akibat cedera saat bermain sepak bola.

Lady Cathy Ferguson adalah bukti nyata dari kekuatan di balik seorang pria sukses. Selama puluhan tahun, ia menjadi pendamping yang setia bagi Sir Alex Ferguson dalam segala fase karier sepak bolanya.

Kematian Lady Cathy Ferguson menjadi sebuah kenangan yang mendalam dalam dunia sepakbola, terutama bagi para penggemar Manchester United. Semoga keluarga dan kerabatnya dapat mendapatkan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini, dan semoga Lady Cathy Ferguson beristirahat dengan damai di sisi-Nya.***

#LadyCathyFerguson
#SirAlexFerguson
#MUTribute
#SepakbolaLegendaris
#KeluargaFerguson
#KenanganTerindah
#CathyHolding
#SosokPendukung
#KehilanganTerbesar
#EternalLove

Post a Comment for "Istri Sir Alex Ferguson Tutup Usia: Kenangan atas Lady Cathy Ferguson"