Juara MPL ID Season 12, Onic Lanjutkan Dominasi

Juara MPL ID Season 12, Onic Lanjutkan Dominasi
Juara MPL ID Season 12, Onic Lanjutkan Dominasi
TIYARMANGULO.COM
- Onic Esports sekali lagi membuktikan dominasinya dalam Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID). Kali ini, Onic berhasil meraih gelar juara dalam regular season MPL ID Season 12 dengan mengalahkan Geek Fam. Pertandingan puncak digelar pada Minggu, 15 Oktober 2023, di Mahaka Square, Jakarta Utara, dimulai jam 17.00 WIB dan berakhir sekitar jam 22.00 WIB. Final kali ini menggunakan format best of seven, di mana tim yang pertama mencapai empat kemenangan akan menjadi juara.

Pertandingan berjalan dengan cukup cepat, dan Onic alias Sang Raja Langit mampu mengendalikan pertandingan sejak awal. Mereka meraih tiga kemenangan berturut-turut pada game pertama hingga game ketiga, memberikan tekanan besar kepada Geek Fam. Namun, Geek Fam tidak menyerah begitu saja dan mampu meraih dua kemenangan pada game keempat dan kelima, sehingga skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Onic.

Pada game keenam, Onic kembali menunjukkan keunggulan mereka. Kiboy dan rekan-rekannya tampil luar biasa untuk menggulung Geek Fam, mengubah skor menjadi 4-2, dan akhirnya meraih gelar juara. Dengan kemenangan ini, Onic Esports berhasil meraih gelar juara dalam tiga musim beruntun, yang dimulai dari MPL ID S10, MPL ID S11, hingga saat ini di MPL ID S12.

Selain keberhasilan Onic sebagai juara, acara ini juga memberikan penghargaan kepada berbagai individu dan tim yang berprestasi selama MPL ID Season 12. Beberapa penghargaan yang diberikan antara lain:
Juara MPL ID Season 12, Onic Lanjutkan Dominasi
Juara MPL ID Season 12, Onic Lanjutkan Dominasi
1. Most Improved Player: Caderaa (Geek Fam)
2. Rising Star: Nnael (Geek Fam)
3. First Team Winner: Caderaa (Goldlaner/Geek Fam), Kairi (Jungler/ONIC Esports), SANZ (Midlaner/ONIC Esports), Butsss (EXP Laner/ONIC Esports), Kiboy (Roamer/ONIC Esports)
4. Best Coach: Coach Yeb (ONIC Esports)
5. Best Talent Indonesian: Clara Mongstar
6. Best Talent English: Mirko
7. Best Media: Dunia Games
8. Best Rookie: Nnael (Geek Fam)
9. Regular Season MVP: Kairi (ONIC Esports)

Prestasi Onic Esports dalam MPL ID Season 12 menunjukkan kualitas dan dominasinya dalam kompetisi Mobile Legends di Indonesia. Mereka telah menjadi tim yang sangat kuat dan stabil selama beberapa musim berturut-turut, dan pencapaian ini membuktikan keunggulan mereka dalam e-sports Indonesia.

Demikianlah kabar terbaru seputar juara MPL ID Season 12 yang diraih oleh Onic Esports. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi para pemain e-sports dan penggemar Mobile Legends di Indonesia.***

#OnicEsports #MPLIDSeason12 #JuaraMPL #MobileLegends #EsportsIndonesia #DominasiOnic #KemenanganBeruntun #PrestasiEsports #GeekFam #MPLChampions

Post a Comment for "Juara MPL ID Season 12, Onic Lanjutkan Dominasi"