Kabar Duka, Anggota DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa Meninggal Dunia

Kabar Duka, Anggota DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa Meninggal Dunia

TIYARMANGULO.COM
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Steven Setiabudi Musa, meninggal dunia pada Senin, 9 Oktober 2023. Kabar duka ini diumumkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Steven Setiabudi Musa berpulang dalam usianya yang ke-54 tahun.

Prasetyo Edi Marsudi menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Steven Setiabudi Musa, yang merupakan anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta. Dia juga meminta doa agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Mari kita doakan bersama semoga Mendiang mendapat tempat terbaik di sisiNya dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran serta ketabahan. Amin. Doa terbaik dari saya, keluarga dan seluruh Anggota DPRD DKI Jakarta. Selamat jalan Om Steven. Berpulanglah dengan sepenuh rela dan damai," tutup Prasetyo Edi Marsudi.

Selain itu, Bendahara Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Yuke Yurike, juga menyampaikan rasa duka citanya melalui akun Instagram pribadinya @yukeyurike. Ia mengungkapkan kejutan atas berita duka tersebut, mengingat Steven Setiabudi Musa sempat mengalami sakit selama setahun sebelum akhirnya berpulang.

Berita ini tentu menjadi duka yang mendalam bagi keluarga, teman-teman, serta kolega politik Steven Setiabudi Musa.

Profil Steven Setiabudi Musa

Steven Setiabudi Musa adalah anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan (PDIP). Ia lahir pada 20 September 1969 di Jakarta dan beragama Kristen Protestan. Steven Setiabudi Musa memiliki istri bernama Ir. Siska Konda Andrina dan dua orang anak, yaitu Venka Stella Musa dan Vilona Stevanny Musa.

Karier politiknya terkait dengan fraksi PDI Perjuangan, dan saat ini ia menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta untuk periode 2019-2024. Selama perjalanan karier politiknya, ia juga memiliki pengalaman organisasi, termasuk sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta (2015-2019), Ketua Kompartemen PA GMNI (2010-2015), dan Ketua PengProv PGSI DKI Jakarta (2015-2019).

Dalam perjalanan hidup dan kariernya, Steven Setiabudi Musa telah memberikan kontribusi dalam bidang politik dan organisasi yang patut diingat dan dihormati. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang tenang dan damai di sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi kehilangan ini. Amin.***

#Pemilu
#Pemilu2023
#Politik
#Bisnis
#Bola
#TVShowbiz
#Teknologi
#BeritaPanas
#CekFakta
#Islam
#Crypto
#BeritaTerbaru
#PDIperjuangan
#DPRD
#BeritaDKIJakarta
#Megapolitan
#HariIni
#BerdukaCita
#AnggotaDPR
#PenggalanganDukungan

Post a Comment for "Kabar Duka, Anggota DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa Meninggal Dunia"