Kenangan dan Profil Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta yang Meninggal Dunia

Kenangan dan Profil Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta yang Meninggal Dunia
Kenangan dan Profil Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta yang Meninggal Dunia

TIYARMANGULO.COM
- Pada Sabtu, 14 Oktober 2023, berita duka menghampiri masyarakat DKI Jakarta dengan meninggalnya Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) DKI Jakarta. Gembong Warsono meninggal dunia akibat serangan jantung, dan berita ini pertama kali diumumkan oleh Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI, Rio Sambodo. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi rekan-rekan seperjuangannya dan warga DKI Jakarta.

"Innalillahi Wai Inna IIllahi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah sahabat perjuangan kita, Alm Bapak Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta," ujar Rio dalam keterangannya.

Gembong Warsono dikabarkan terkena serangan jantung yang tragis. Gembong telah berjuang dan berdedikasi dalam dunia politik selama beberapa tahun. Setelah pemakaman, jenazahnya di semayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Peninggalan Timur 1/39 RT. 007/09, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Profil Gembong Warsono:

Gembong Warsono, lahir pada tanggal 8 Juni 1963 di Wonogiri, Jawa Tengah, merupakan seorang anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta. Alamatnya tercatat di Jalan Peninggaran Timur I/39, RT. 007/09, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan. Beliau adalah seorang ayah dari empat anak, yakni Yanuar Prabowo, Novianto Nugroho, Fita Triwidyastuti, dan Qibtiyah Widiastanti.

Gembong Warsono juga memiliki sejarah dalam dunia politik. Beliau pernah menjadi Dewan Kota Jakarta Selatan pada periode 2003-2008. Dalam struktur partai, Gembong memiliki pengalaman sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan pada periode 2000-2005. Selanjutnya, pada periode 2005-2010, Gembong dipercayakan sebagai Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD DKI Jakarta. Dalam lima tahun berikutnya, beliau menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan. Akhirnya, pada tahun 2015 hingga saat kepergiannya, Gembong mendapat kepercayaan sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta.

Kepergian Gembong Warsono merupakan kehilangan besar bagi dunia politik dan masyarakat DKI Jakarta. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.***

#GembongWarsono #DukaDKIJakarta #PDIPTerhormat #PolitisiIndonesia #ProfilGembongWarsono

Post a Comment for "Kenangan dan Profil Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta yang Meninggal Dunia"