Kisah Emosional Jackie Chan dalam Film Bleeding Steel

Kisah Emosional Jackie Chan dalam Film Bleeding Steel
Kisah Emosional Jackie Chan dalam Film Bleeding Steel
Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2018 dan disutradarai oleh Leo Zhang. Dalam film ini, penonton akan disuguhkan dengan aksi luar biasa dari legenda seni bela diri Jackie Chan.

Film "Bleeding Steel" memiliki beberapa bintang ternama di antaranya adalah Jackie Chan, Tess Haubrich, Callan Mulvey, Nana Ou-Yang, Erica Xia-Hou, dan Show Luo. Mereka memainkan peran-peran penting dalam cerita yang menegangkan ini.

Peran Jackie Chan

Film ini berkisah tentang Lin Dong (diperankan oleh Jackie Chan), seorang agen khusus asal Hong Kong yang sangat handal dalam melindungi kliennya dari ancaman musuh. Lin Dong selalu berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, namun pekerjaannya yang berbahaya bisa membahayakan nyawanya kapan saja. Dia memiliki seorang anak perempuan bernama Xixi (diperankan oleh Nana Ou-Yang) yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita penyakit leukemia.

Saat itu, Lin Dong sedang bertugas untuk melindungi seorang ilmuwan bernama Dr. James (diperankan oleh Kym Gungell), yang sedang dikejar oleh banyak pihak karena membawa alat jantung mekanik yang dibuatnya sendiri. Salah satu individu yang memburu Dr. James adalah Andre (diperankan oleh Callan Mulvey), yang ingin menguasai masa depan dengan menggunakan penemuan ilmuwan tersebut.

Selama perjalanan mereka, terjadi serangkaian pertarungan sengit dan upaya perlawanan dari Lin Dong dan Dr. James untuk selamat dari kejaran Andre. Lin Dong berjuang mati-matian untuk mengalahkan Andre sebelum dia berhasil menangkap Dr. James.

Dalam salah satu pertarungan itu, Lin Dong mengalami luka parah. Di saat yang sama, Lin Dong menerima berita tragis bahwa anaknya, Xixi, telah meninggal dunia di rumah sakit. Pertanyaannya, bagaimana kelanjutan kisah Lin Dong dan Dr. James? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa untuk menyaksikan film "Bleeding Steel" di Bioskop Trans TV.

Film "Bleeding Steel" menawarkan kombinasi aksi luar biasa, intrik, dan drama emosional. Jackie Chan tampil gemilang dalam peran agen khusus yang berjuang untuk melindungi kehidupan dan masa depan orang-orang yang dicintainya. Kombinasi antara elemen fiksi ilmiah dan aksi membuat film ini menjadi tontonan yang menegangkan dan menghibur. ***

#BleedingSteel #JackieChan #AgenKhusus #FilmAksi #DramaEmosional

Post a Comment for "Kisah Emosional Jackie Chan dalam Film Bleeding Steel"