Lucina Fuster dari Peru Raih Gelar Miss Grand International 2023

Lucina Fuster dari Peru Raih Gelar Miss Grand International 2023
Lucina Fuster dari Peru Raih Gelar Miss Grand International 2023
TIYARMANGULO.COM
- Lucina Fuster dari Peru telah resmi dinobatkan sebagai Miss Grand International 2023. Acara penganugerahan ini berlangsung di Stadion Indoor Phu Tho, Ho Chi Minh, Vietnam, pada Rabu (25/10), di mana Fuster berhasil mengungguli 68 kandidat dari berbagai negara di seluruh dunia.

Lucina Fuster menjadi wanita kedua dari Peru yang berhasil merebut gelar Miss Grand International. Sebelumnya, Maria Jose Lora juga memenangkan mahkota yang sama pada tahun 2017.

Dalam sesi tanya jawab, Lucina Fuster dihadapkan pada pertanyaan mengenai konflik yang tengah berlangsung antara Israel dan kelompok militan Palestina, Hamas. Ia diminta memberikan pendapatnya tentang pemimpin dari kedua negara yang seharusnya diajak untuk berdialog guna memperbaiki situasi tersebut.

Menurut Lucina Fuster, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, adalah orang pertama yang seharusnya diajak untuk berbicara. Menurutnya, Israel harus mampu mengurus masalah negaranya sendiri karena tidak ada alasan bagi siapapun untuk mengalami penderitaan.

"Jadi, apabila kita tidak mengubah pandangan kita dan perilaku kita, kita tidak akan pernah dapat membangun masyarakat yang lebih baik. Oleh karena itu, saya ingin mengajak semua pihak untuk membebaskan sandera-sandera dan menjaga perdamaian. Terima kasih," demikian jawaban Fuster.

Lucina Fuster menerima mahkota dari Isabella Menin, yang merupakan pemenang Miss Grand International 2022.

Selain penghargaan kepada Lucina Fuster, malam final kompetisi kecantikan ini juga memberikan penghargaan kepada finalis lainnya. Salah satunya adalah perwakilan Indonesia, Ritassya Wellgreat, yang mendapatkan penghargaan Golden Grand Award.

Selain itu, penghargaan "Country's Power of the Year 2023" jatuh kepada Ni Ni Lin Eian dari Myanmar. Tidak hanya itu, penghargaan untuk kostum terbaik diberikan kepada Yayoi Machida (Jepang), Boma Nokubo (Nigeria), dan Le Hoang Phuong (Vietnam).***

#MissGrandInternational
#LucinaFuster
#Kecantikan
#Peru
#PemenangKontesKecantikan
#MalamFinal
#PenghargaanKecantikan
#Mahkota
#DuniaKecantikan
#MissGrand2023

Post a Comment for "Lucina Fuster dari Peru Raih Gelar Miss Grand International 2023"