Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32: 1 Panggung Berjuta Keajaiban

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32: 1 Panggung Berjuta Keajaiban
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32: 1 Panggung Berjuta Keajaiban

TIYARMANGULO.COM
- MNCTV, salah satu stasiun televisi yang telah lama menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 dengan suatu tayangan istimewa yang tak boleh dilewatkan. Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 akan disiarkan langsung pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Tema HUT MNCTV tahun ini adalah "Kilau Keajaiban," yang mencerminkan konsistensi stasiun ini dalam menyajikan program-program berkelas dan penuh kejutan kepada penontonnya. Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-32, MNCTV menyiapkan 1 panggung berjuta keajaiban, yang akan menghadirkan pertunjukan spektakuler yang tak terlupakan, disiarkan langsung dari Studio RCTI+.

Pada acara ini, penonton dapat mengharapkan banyak aksi panggung spektakuler yang dipersembahkan oleh para bintang tamu. Acara ini akan menjadi momen bersejarah dengan menghadirkan kolaborasi di antara para diva dangdut, yang akan tampil dalam satu panggung megah. Selain itu, akan ada juga penampilan spesial dari para bintang tamu bersama dengan keluarga tercinta mereka, menambah keseruan acara ini.

Yang tak kalah menarik adalah kehadiran Family 100, permainan keluarga yang terkenal, di mana para bintang tamu akan terlibat dalam kompetisi seru. Acara ini menjanjikan hiburan yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga Indonesia.

Keajaiban semakin bertambah dengan penampilan superband yang sangat dinantikan oleh pemirsa MNCTV. Band papan atas seperti Slank, Bagindas, dan para diva dangdut akan berkolaborasi dan menghadirkan penampilan yang memukau.

Tak hanya itu, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 juga akan memanjakan penonton dengan aksi menegangkan dari master magician. Penonton akan disuguhi pertunjukan sulap yang luar biasa oleh Master Illusion Demian dan Master Limbad, yang akan membuat penonton terkagum-kagum.

Acara ini akan diramaikan oleh sejumlah artis dan bintang tamu ternama, seperti Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages, Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU, Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman’90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dan Aladul.

Acara akan dipandu oleh tim host yang kompeten, yaitu Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba, yang akan memastikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB. Anda juga dapat mengikuti update terbaru dan konten menarik seputar program-program MNCTV melalui akun TikTok dan Instagram @officialmnctv. Seluruh program MNCTV juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Jangan lewatkan konser spektakuler ini dan saksikan Kilau Raya MNCTV 32, yang akan membawa penonton pada malam yang penuh keajaiban. Selamat ulang tahun yang ke-32, MNCTV! Teruslah memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.***

#KilauRayaMNCTV32
#MNCTV32
#KilauKeajaiban
#MNCTVAnniversary
#PanggungBerjutaKeajaiban
#DivaDangdut
#SuperbandMNCTV
#MalamPuncakMNCTV
#AcaraSpesialMNCTV
#HUTMNCTV32

Post a Comment for "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32: 1 Panggung Berjuta Keajaiban"