Pernikahan Chen EXO yang Tertutup: Romantis dan Penuh Kehangatan

Pernikahan Chen EXO yang Tertutup: Romantis dan Penuh Kehangatan
Pernikahan Chen EXO yang Tertutup: Romantis dan Penuh Kehangatan

TIYARMANGULO.COM
- Upacara pernikahan Chen EXO alias Kim Jong-dae dengan pasangan non-selebriti telah menggelar pernikahan mereka pada tanggal 22 Oktober 2023, menjadi sorotan hangat di media sosial. Idola berusia 31 tahun ini menjalin hubungan dengan kekasihnya pada tahun 2020 dan dikabarkan telah mendaftarkan pernikahannya serta menyambut anak pertamanya pada bulan April di tahun yang sama.

Sebelum upacara pernikahan berlangsung, SM Entertainment, perusahaan anggota EXO, mengumumkan rencana upacara pernikahan Chen pada bulan Oktober 2023. Pernikahan ini telah dinantikan oleh banyak penggemar. Beberapa foto dan video dari upacara tersebut menjadi viral di Twitter, sebagian besar diambil oleh para tamu yang diundang.

Dalam upacara tersebut, dekorasi tempat pernikahan menjadi salah satu sorotan utama. Tempat pernikahan dihiasi dengan indah dari atas hingga bawah dengan rangkaian bunga putih. Detail bunga juga menghiasi meja dan bahkan menggantung di langit-langit. Bingkai besar berisi foto hitam putih dari pengantin baru juga menjadi bagian penting dari dekorasi.

Upacara pernikahan dilakukan saat matahari terbenam, menciptakan suasana yang sangat romantis. Cahaya matahari golden hour yang memancar membuat Chen dan istrinya tampak begitu indah. Chen bahkan menyanyikan OST-nya sendiri sebagai bagian dari upacara pernikahan.

Fans, terutama fandom K-pop, seperti EXO-L, terus merayakan pernikahan Chen EXO dengan mengunggah berbagai gambar dan video di media sosial. Bukan hanya mengucapkan selamat, mereka juga memberikan cinta dan dukungan kepada penyanyi mereka.

Selain itu, kehadiran anggota lain dari EXO seperti Baekhyun, Suho, Kai, Chanyeol, Sehun, Xiumin, dan D.O di upacara pernikahan tersebut membuat fans semakin bahagia. Beberapa lagu EXO bahkan dinyanyikan selama pesta pernikahan, seperti lagu solonya Suho, "Let’s Love," dan Chen yang menyanyikan "Best Luck." Lagu grup tahun 2013, "Don’t Go," juga dibawakan melalui orkestra.

Antusiasme penggemar terhadap Chen EXO dan keluarganya sangat tinggi, dengan banyak ucapan selamat dan harapan yang terus mengalir. Pernikahan ini benar-benar menjadi momen yang istimewa, dan fans berjanji untuk terus mendukung Chen dalam perjalanan hidupnya.***

Post a Comment for "Pernikahan Chen EXO yang Tertutup: Romantis dan Penuh Kehangatan"