Pertarungan Seru Antara Rennes dan Paris Saint-Germain di Ligue 1 Round 8

Pertarungan Seru Antara Rennes dan Paris Saint-Germain di Ligue 1 Round 8

TIYARMANGULO.COM
- Pada tanggal 9 Oktober 2023, pertandingan menarik terjadi di Ligue 1 Prancis saat Rennes bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 01:45 waktu setempat di Roazhon Park, Rennes.

Pratinjau Pertandingan

Rennes datang ke pertandingan ini setelah mengalami perbedaan hasil dalam dua pertandingan terakhir. Setelah meraih kemenangan gemilang 3-1 dalam Derby Breton melawan Nantes, Rennes kemudian kalah tipis 1-0 dalam pertandingan Liga Eropa melawan Villarreal. Bruno Génésio, pelatih Rennes, menganggap timnya "layak mendapatkan hasil imbang" dalam pertandingan melawan Villarreal. Namun, sekarang mereka harus menghadapi PSG, yang menurut Génésio, merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.

Rennes tampil kuat di kandang mereka, dengan catatan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir (6 menang, 2 seri). Mereka juga berhasil melakukan double over PSG musim lalu, mengalahkan PSG dalam dua pertemuan di Ligue 1. Meski begitu, sejak kepemilikan Qatar PSG dimulai pada musim 2011/12, belum ada tim yang berhasil memenangkan tiga pertandingan beruntun melawan PSG di Ligue 1.

Kondisi PSG

PSG, di sisi lain, mengalami kekalahan yang mengejutkan dalam pertandingan Liga Champions melawan Newcastle dengan skor 4-1. Manajer PSG, Luis Enrique, mengakui bahwa timnya membayar mahal atas "kesalahan" yang mereka buat dalam pertandingan tersebut. Enrique juga mencatat kritik terkait formasi 4-2-4 yang dia pilih.

Meskipun kekalahan tersebut adalah anomali, tiga pertandingan sebelumnya PSG berhasil menjaga clean sheet. Di pertandingan tandang, mereka cenderung tampil menyerang, dan dari sepuluh pertandingan tandang terakhir di Liga 1, PSG hanya kebobolan satu gol dalam tujuh pertandingan.

Pemain-Pemain Menarik

Benjamin Bourigeaud dari Rennes telah mencetak tiga gol berturut-turut untuk klubnya, semuanya melalui tendangan penalti. Di pihak PSG, Kylian Mbappé telah mencetak tiga dari lima gol tandang mereka musim ini, termasuk dua gol melalui penalti.

Statistik Menarik

PSG adalah satu-satunya klub yang belum kebobolan gol di babak pertama dalam pertandingan tandang di Ligue 1 musim ini.

Kesimpulan

Pertandingan ini menjadi tontonan yang menarik karena Rennes berusaha untuk mempertahankan catatan bagus mereka di kandang dan PSG berusaha untuk pulih setelah kekalahan di Liga Champions. Dengan sejarah pertemuan mereka yang menarik, pertandingan ini akan menjadi ujian yang menarik bagi kedua tim. Dengan dukungan dari para penggemar di Roazhon Park, Rennes berharap dapat mengejutkan PSG, sementara PSG akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan ini pasti akan memikat para penggemar sepakbola di seluruh dunia.***

Post a Comment for "Pertarungan Seru Antara Rennes dan Paris Saint-Germain di Ligue 1 Round 8"