Portugal Menang Telak atas Bosnia di Kualifikasi Euro 2024

Portugal Menang Telak atas Bosnia di Kualifikasi Euro 2024
Portugal Menang Telak atas Bosnia di Kualifikasi Euro 2024
TIYARMANGULO.COM
- Portugal kembali menunjukkan dominasinya dalam Kualifikasi Euro 2024 dengan kemenangan besar atas Bosnia-Herzegovina. Pertandingan ini berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2023, dan Portugal menang dengan skor telak 5-0 di stadion Bilino Polje.

Meskipun Portugal sudah dipastikan lolos ke putaran final, mereka tak mengendurkan usaha dan tampil luar biasa sepanjang pertandingan. Dalam babak pertama, mereka mencetak lima gol yang membuat para penonton terkesan.

1. Brace Ronaldo di Babak Pertama

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Portugal dalam pertandingan ini. Dia mencetak dua gol dalam babak pertama yang menjadi kunci kemenangan Portugal. Gol pertamanya datang dari titik putih di menit ke-5, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu eksekutor penalti terbaik dengan 160 gol penalti sepanjang kariernya. Gol kedua Ronaldo datang dari aksi individual yang mengagumkan, mengecoh kiper lawan sebelum melepaskan tembakan yang tak dapat dihalau. Kedua gol ini membuat Ronaldo menjadi top scorer sepanjang tahun 2023 dengan catatan 40 gol.
Portugal Menang Telak atas Bosnia di Kualifikasi Euro 2024
Portugal Menang Telak atas Bosnia di Kualifikasi Euro 2024

2. Gol Gemilang Bruno Fernandes

Selain Ronaldo, Bruno Fernandes juga mencuri perhatian dalam pertandingan ini. Gelandang Manchester United ini mencetak gol yang indah. Dia menerima umpan lambung dari Goncalo Inacio di sepertiga akhir lapangan dan dengan tenang mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan keras yang mengubah skor menjadi 3-0 untuk Portugal. Selebrasi Bruno menunjukkan kepuasannya setelah mencetak gol tersebut.

3. Dua Joao Cetak Gol

Dalam pertandingan ini, dua pemain bernama Joao, yaitu Joao Cancelo dan Joao Felix, juga tampil impresif. Keduanya masing-masing mencetak satu gol untuk melengkapi kemenangan Portugal. Joao Cancelo berhasil memanfaatkan peluang dengan baik setelah menerima bola hasil tendangan melenceng dari Ronaldo, membuat skor menjadi 4-0. Sementara Joao Felix mencetak gol setelah menerima umpan terobosan Otavio, menjadikan skor 5-0.

4. Efektivitas Tembakan Portugal

Pesta lima gol Portugal dalam pertandingan ini menunjukkan ketajaman mereka dalam lini serang. Mereka berhasil mencetak lima gol hanya dari enam tembakan yang tepat sasaran. Hal ini menunjukkan bahwa skuad Portugal sangat efisien dalam memanfaatkan peluang yang ada.

5. Perolehan Poin Portugal

Kemenangan ini semakin memperkokoh Portugal di puncak klasemen sementara dengan perolehan 24 poin. Portugal sudah dipastikan lolos ke putaran final Kualifikasi Euro 2024 dengan performa yang mengesankan. Mereka menjadi salah satu favorit untuk meraih sukses dalam turnamen tersebut.

Kesimpulan

Kemenangan besar Portugal atas Bosnia-Herzegovina dalam Kualifikasi Euro 2024 menunjukkan dominasi mereka dalam kompetisi ini. Ronaldo, Fernandes, dan para pemain Portugal lainnya tampil impresif dalam pertandingan ini, sementara efektivitas mereka dalam mencetak gol patut diacungi jempol. Portugal akan menjadi tim yang patut diwaspadai dalam putaran final Euro 2024.***

#PortugalDominasi #KualifikasiEuro2024 #RonaldoBrace #BosniaVsPortugal #KemenanganTelak #TopScorer2023 #KualifikasiEuro #Sepakbola #PialaEropa #KemenanganBesar

Post a Comment for "Portugal Menang Telak atas Bosnia di Kualifikasi Euro 2024"