PSG Kalahkan AC Milan dalam Liga Champions Eropa

PSG Kalahkan AC Milan dalam Liga Champions Eropa
PSG Kalahkan AC Milan dalam Liga Champions Eropa
TIYARMANGULO.COM
- Pada tanggal 26 Oktober 2023, Paris Saint-Germain (PSG) bertemu dengan AC Milan dalam pertandingan grup Liga Champions Eropa. Pertandingan ini merupakan pertandingan ketiga dalam fase grup dan digelar di Parc des Princes, markas PSG di Paris.

Hasil akhir pertandingan adalah kemenangan telak untuk PSG dengan skor 3-0 atas AC Milan. Berikut adalah ringkasan lengkap pertandingan tersebut:

PSG Kembali ke Jalur Kemenangan Melawan AC Milan Tanpa Arah

Pertandingan dimulai dengan PSG mengambil kendali dari awal. Hanya dalam waktu 4 menit pertama, PSG berhasil mencetak gol pertama mereka melalui Mohamed Thiaw, yang memanfaatkan situasi set piece. PSG terus mendominasi dan pada menit ke-7, Rade Krunic dari AC Milan diberi kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Pada menit ke-16, Achraf Hakimi dari PSG juga mendapat kartu kuning karena pelanggaran. PSG terus memberikan tekanan, dan pada menit ke-32, Kylian Mbappe mencetak gol kedua untuk timnya setelah menerima assist dari Wilfried Zaire-Emery. Skor berubah menjadi 2-0 untuk PSG.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk PSG.

AC Milan Kesulitan Merespons

Babak kedua dimulai dengan PSG mempertahankan tekanan mereka. Pada menit ke-46, Davide Calabria dari AC Milan diberi kartu kuning setelah melakukan pelanggaran terhadap Mohamed Thiaw. Namun, gol yang dicetak oleh PSG di menit ke-48 dianulir karena adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Ousmane Dembele.

Pada menit ke-53, PSG mencetak gol ketiga mereka melalui Randal Kolo Muani, yang mencetak gol setelah menerima assist dari Dembele. Skor menjadi 3-0 untuk PSG.

Pertandingan berlanjut dengan intensitas yang tinggi, dan beberapa kartu kuning lainnya diberikan kepada pemain-pemain yang melakukan pelanggaran. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk PSG.

Kesimpulan

Kemenangan ini membantu PSG untuk kembali ke jalur kemenangan dalam Liga Champions setelah hasil yang kurang memuaskan sebelumnya. Mereka tampil dominan dan efisien dalam pertandingan ini.

Sementara itu, AC Milan kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya dan merespons permainan kuat dari PSG. Hasil ini memberikan PSG posisi yang lebih baik dalam upaya mereka untuk lolos ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini.***

Post a Comment for "PSG Kalahkan AC Milan dalam Liga Champions Eropa"