Rekrutan Gratis yang Membuat Kejutan di Bundesliga Awal Musim 2023/2024

Rekrutan Gratis yang Membuat Kejutan di Bundesliga Awal Musim 2023/2024
Rekrutan Gratis yang Membuat Kejutan di Bundesliga Awal Musim 2023/2024

TIYARMANGULO.COM
- Klub-klub Bundesliga Jerman mungkin telah mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan pemain-pemain bintang musim panas ini, tetapi ada beberapa klub yang berhasil mengambil keuntungan dari transfer pemain bebas, yang pada akhirnya memberikan hasil yang luar biasa. Musim awal Bundesliga 2023/2024 menyaksikan beberapa pemain gratis yang berhasil membuat dampak besar di klub-klub baru mereka. Berikut adalah lima rekrutan gratis yang tampil apik di Bundesliga pada awal musim 2023/2024.

1. Ramy Bensebaini: Bek Kiri Borussia Dortmund yang Andal

Ramy Bensebaini adalah salah satu pemain yang berhasil menunjukkan kualitasnya di Bundesliga musim ini. Setelah kontraknya dengan Borussia Mönchengladbach berakhir, Bensebaini bergabung dengan Borussia Dortmund untuk mengisi peran bek kiri yang ditinggalkan oleh Raphaël Guerreiro. Ia segera menandatangani kontrak hingga 2027. Pemain asal Aljazair ini berhasil mengamankan posisi sebagai bek kiri utama di skuad Dortmund dan hanya absen dalam satu pertandingan hingga saat ini.

2. Ellyes Skhiri: Gelandang Bertahan Unggulan di Eintracht Frankfurt

Ellyes Skhiri adalah pemain yang sukses beradaptasi dengan cepat di Eintracht Frankfurt setelah meninggalkan FC Köln. Ia telah menandatangani kontrak hingga 2027 dengan klub baru tersebut. Skhiri, meskipun datang tanpa biaya transfer, telah membuktikan kualitasnya sebagai gelandang bertahan utama dalam skuad Frankfurt, menggantikan peran Djibril Sow.

3. Florian Grillitsch: Menyokong Pertahanan Hoffenheim

Florian Grillitsch adalah pemain yang kembali ke Hoffenheim setelah meninggalkan klub untuk sebentar waktu. Ia sebelumnya dianggap sebagai pemain "buangan" oleh Ajax Amsterdam. Namun, Hoffenheim berhasil mendatangkannya kembali dan Grillitsch telah memainkan peran penting dalam pertahanan klub tersebut musim ini.

4. Omar Marmoush: Pengganti Andalan di Eintracht Frankfurt

Omar Marmoush adalah salah satu penyerang yang berhasil tampil impresif di Eintracht Frankfurt. Setelah meninggalkan VfL Wolfsburg, Marmoush telah mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir, menunjukkan fleksibilitasnya dalam bermain sebagai penyerang atau pemain sayap.

5. Alejandro Grimaldo: Kontribusi Besar untuk Bayer Leverkusen

Alejandro Grimaldo telah menjadi berkah bagi Bayer Leverkusen setelah meninggalkan Benfica. Ia tampil luar biasa dengan mencetak dua gol dan memberikan empat assist dalam tujuh pertandingan Bundesliga Jerman 2023/2024. Grimaldo membuktikan bahwa pemain bebas transfer bisa menjadi aset berharga bagi klub.

Kelima pemain di atas membuktikan bahwa pemain gratis tidak selalu berarti pemain "buangan." Mereka memiliki kemampuan untuk berkontribusi secara signifikan dalam klub baru mereka dan membantu klub mencapai kesuksesan. Musim Bundesliga ini telah memberikan bukti bahwa pemain-pemain seperti mereka adalah aset berharga bagi klub-klub yang cerdas dalam bertransaksi di pasar transfer.***

Post a Comment for "Rekrutan Gratis yang Membuat Kejutan di Bundesliga Awal Musim 2023/2024"