Roma Menang dengan Mudah melawan Slavia Prague berkat Lukaku dan Bove

Roma Menang dengan Mudah melawan Slavia Prague berkat Lukaku dan Bove
Roma Menang dengan Mudah melawan Slavia Prague berkat Lukaku dan Bove
Pada tanggal 27 Oktober 2023, Roma Menang meyakinkan dalam pertandingan Europa League Grup Stage Round 3 melawan Slavia Prague. Pertandingan ini berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, dan disaksikan oleh 64,934 penonton.

Roma 2 - 0 Slavia Prague

Roma Menang mengesankan sejak awal pertandingan. Mereka berhasil membuka skor pada menit pertama melalui gol dari Bove, yang dibantu oleh El Shaarawy. Keunggulan mereka semakin membesar pada menit ke-17 saat Lukaku mencetak gol kedua untuk Roma, lagi-lagi berkat assist dari El Shaarawy. Slavia Prague kesulitan menemukan celah di pertahanan Roma, dan pada paruh pertama, mereka tidak mampu mencetak gol balasan.

Di babak kedua, Slavia Prague mencoba untuk bangkit, melakukan beberapa pergantian pemain, namun tetap kesulitan menembus pertahanan kuat Roma. Paredes, Provod, Wallem, Ndicka, Karsdorp, Belotti, Chytil, Jurecka, dan Pagano adalah beberapa pemain yang masuk sebagai pengganti dalam pertandingan ini.

Selama pertandingan, wasit Eskas E. dari Norwegia memimpin jalannya pertandingan dengan adil. Stadio Olimpico dengan kapasitas 70,634 penonton menjadi saksi dari kemenangan Roma.

Pratinjau Pertandingan dan Hasil

Roma Menang dengan Mudah melawan Slavia Prague berkat Lukaku dan Bove
Roma Menang dengan Mudah melawan Slavia Prague berkat Lukaku dan Bove
Sebelum pertandingan, odds dari pihak taruhan adalah sebagai berikut:
  • AS Roma: 1.73
  • Seri (X): 3.40
  • Slavia Prague: 5.50
AS Roma berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0, sehingga odds yang lebih tinggi pada Slavia Prague tidak terwujud.

Berita Terkait

Selain pertandingan ini, berita terkait sepakbola juga menjadi sorotan. Berita tersebut mencakup sejumlah topik seperti rivalitas antara Sparta dan Rangers, pertemuan Napoli dan AC Milan, dan Roma Menang atas Monza.

Selain itu, berita mengenai pelatih Jose Mourinho yang menyatakan keinginannya untuk bekerja di Arab Saudi, serta tantangan cedera yang dihadapi Inter Milan dan AC Milan, menjadi topik menarik dalam dunia sepakbola.

Roma juga mengalami beberapa kesulitan pada awal musim ini, tetapi mereka berhasil meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Frosinone. Jose Mourinho, pelatih Roma, tetap tegar dalam menghadapi "awal terburuk" dalam kariernya sebagai pelatih.

Pada akhirnya, pertandingan antara Roma Menang dan Slavia Prague adalah contoh bagus dari performa yang solid dari tim tuan rumah. Kemenangan ini tentu akan memberikan dorongan moral kepada Roma dalam kompetisi Europa League, dan mereka akan berharap untuk melanjutkan performa positif ini dalam pertandingan-pertandingan mendatang.(*)

Post a Comment for "Roma Menang dengan Mudah melawan Slavia Prague berkat Lukaku dan Bove"